Food · Review Produk

Review : Pizza Durian Makanan Terunik di China

Jadi saat mommy di Shenzhen waktu itu, mommy baru saja ketemu makanan yang super unik, ini adalah pizza durian. Saat pertama kali dengar pizza durian kaget ya moms, karena kita enggak pernah makan pizza rasa durian. Dan sekarang mommy mau cobain pizza durian dari kota Shenzhen, China.

Mommy beli via ojek onlinenya Shenzhen moms, harganya RMB 99 atau setara dengan Rp. 200.000. Di 1 loyang pizza kita mendapatkan tisu dan juga sarung tangan, karena di China itu makan apapun yang langsung menggunakan tangan selalu disediakan sarung tangannya.

Dengan harga Rp. 200.000 kita dapat 8 slice pizza. Durian Pizza Lacesar ini ada di Shanghai, Guangzhou dan Shenzhen. Ini fresh made import ingredients. Jadi, durian dan cheese nya itu import dan ini fresh.

Di atas kulit pizza nya ini kayak ada selai durian dan ada durian yang benar-benar sudah dipanggang. Jadi ada durian yang masih fresh dan ada durian yang sudah dipanggangnya. Pizza durian yang tadinya sempat mikir agak aneh ternyata ini enak banget moms dan duriannya itu berasa banget tapi enggak bikin eneg. Rasanya itu manis, manisnya durian kayak menyatu aja sama pizzanya jadi enggak bikin eneg. Biasa kalau makan durian terlalu banyak eneg kan moms, tapi ini enggak loh.

Ini worth it banget ya moms untuk dicobain di Shenzhen karena ini belum ada di Indonesia. Buat kalian yang ke China khususnya ke kota Shanghai, Guangzhou dan Shenzhen wajib banget coba pizza ini apalagi bagi pecinta durian, delivery juga bisa. Segitu aja review dari mommy, see you di review-review selanjutnya!