Uncategorized

Behind The Scene : Maell Lee Ngomong Bahasa Mandarin

Saat mendengar kalimat “Preman Terkuat Dibumi” pasti orang-orang tahu siapa dia. Ya betul itu adalah Maell Lee, orang yang memiliki jargon “bukan kaleng-kaleng”. Salah satu YouTuber Indonesia dengan lebih dari 4 juta followers yang tengah naik daun.

Melalui video yang berjudul “AWAL MULA MAELL LEE” yang diunggah di YouTube pribadinya pada Selasa (13/8/2019), menceritakan perjalanan hidupnya hingga sukses menjadi seorang YouTuber. Pria yang mengaku sebagai preman terkuat dibumi ini dulu pernah bekerja sebagai sopir komedian sekaligus politikus Dicky Chandra.

Setelah sukses menjadi YouTuber ternyata tidak membuat Maell Lee tinggi hati, terbukti ketika mommy mengajaknya untuk kolaborasi. Maell Lee datang dengan sosok yang supel dan rendah hati. Kepribadiannya yang lucu membuat dia cepat akrab dengan siapa saja.

Ada beberapa adegan dimana Maell Lee menggunakan bahasa Mandarin lho moms, dia sangat bekerja keras untuk terlihat mahir berbahasa Mandarin yang membuatnya semakin Lucu. Berkaloborasi bersama Maell Lee adalah sebuah kehormatan bagi mommy pribadi. Terima kasih Maell Lee untuk kaloborasinya. Ingin lihat bagaimana Maell Lee berbahasa Mandarin? Yuk langsung saksikan video di bawah!