Beauty

Seburuk Itukah Alis Buatan Aku?

Hai moms kali ini mommy akan menjawab semua pertanyaan yang suka salah fokus sama bagian alis mommy. Jadi untuk aslinya alis mommy itu enggak ada tato-tatoan pure tipis. Tapi kan mommy juga pengen dong punya alis cetar kayak teman-teman tanpa harus ditato, that’s why mommy buat sendiri.

Foto di bawah ini mommy sudah hampir full make up, foundation, bedak, blush on semua sudah mommy pakai ya.

Nah terus sekarang mommy akan perlihatkan bagaimana memakai eyeshadow. Nah biasa mommy pakai eyeshadow dari Chanel Les Beiges, sebenarnya eyeshadownya bagus cuma memang mommy itu kurang pintar untuk soal make up ya jadi mau sebagus apapun juga tetap jelek deh kalau enggak bisa make up.

Kemudian setelah itu mommy akan pakai eyeliner, jadi mommy punya eyeliner bubuk dari Young Living. Dan mommy cukup suka karena jarang sih untuk eyeliner bubuk ini dan tahan lama. Setelah kelopak mata bagian atas dan bawah sudah mommy pakaikan eyeliner, selanjutnya mommy akan gambar alis mommy. Jadi sebenarnya untuk pembuatan alis mata di mommy ada 2 cara nih yang pertama pakai pensil alisnya Face Shop dan yang kedua yang mommy beli di Jepang itu kayak lipstick jadi tinggal dioleskan di alis, sudah jadi.

Mommy akan gambar dua-duanya. Jadi yang paling gampang sebenarnya yang mommy pakai dari Jepang tapi mommy merasa juga kayaknya jelek ya, sampai mommy sering dikomen soal alis mata ini, semua pada salah fokus di alis mata.

Jadi gampang banget penggunaannya untuk yang alis mata dari Jepang itu moms, tinggal oles lalu ratakan selesai deh. Apalagi bagi yang sudah punya anak, yang penting jadi deh alis matanya karena kan harus buru-buru. Memang sih 1 tebal 1 tipis hasilnya, cuma mommy merasa yang penting jadi.

Nah setelah menggunakan yang dari Jepang mommy akan hapus lagi dan akan mencoba menggunakan yang pensil alis biasa dari Face Shop. Jadi biasanya mommy itu cuma buat garis di alis, sesuaikan dengan alis mommy aja terus sudah deh mommy tinggal isi bagian alis yang tipis dengan pensil alis. Cara membuat alis versi mommy mau yang tinggal oles dari Jepang tadi maupun yang pensil alis dari Face Shop ini mommy cepat banget enggak sampai 1 menit juga sudah jadi. Dan tetap hasilnya 1 lebih tebal dan 1 lebih tipis. But i don’t care sebenarnya cuma kok ya banyak juga yang salah fokus sama alis mata mommy.

Jadi setelah selesai buat alis mata, mommy pakai bulu mata. Kalau mommy lebih suka semua serba gampang dan serba cepat sama halnya dalam memakai bulu mata. Untuk bulu mata sendiri mommy juga gampang banget, pakainya juga enggak sampai 2 menit sudah selesai. Sudah selesai dan yang terakhir tinggal pakai lipstick deh.

Nah gampang banget kan moms cara buat alis mommy itu, karena mommy enggak suka yang susah kalau ada yang mudah. Nah untuk lebih jelasnya moms bisa lihat di video berikut ini ya untuk make up mommy sehari-hari.