Food · Review Tempat

Boja Eatery Resto Hits dan Instagramable di Pluit Jakarta

Hai moms, kali ini mommy mau review salah satu tempat makan yang hits banget dan ramai banget, yup Boja Eatery. Boja Eatery ini ramai banget moms, pas kita datang di hari sebelumnya tepatnya di hari Minggu itu sudah full booked. Makanya kita datang lagi di hari lain dan akhirnya mommy bisa juga makan di Boja Eatery. Restonya oke banget ya moms untuk foto-foto, karena banyak spot cantik yang instagramable. Di dalam Boja Eatery juga disediakan ruang main untuk anak.

Sekarang mommy mau order makanan yang memang rekomen dari Boja Eatery. Penasaran seperti apa reviewnya? Yuk simak review mommy berikut ini :

1. Lemongrass Punch : Rp. 60.000

Minuman ini selain asam dia juga segar ya moms, pantas baby Louisse doyan banget.

2. Boja Fish Sily Soup : Rp. 105.000

Jadi ikan di dalam soupnya itu digoreng. Enak banget moms, mommy suka dan ini rekomen banget karena memang ini juga salah satu menu rekomen dari Boja Eatery.

3. Crispy Prawn Head with Sriracha Mayo : Rp. 55.000

Ini juga merupakan salah satu menu rekomen dari Boja Eatery. Selama ini kan kita kalau makan udang kepalanya selalu enggak dimakan ya moms, cuma ini di Boja Eatery appetizernya kepala udangnya jadi favorit. Dan rasanya enak. Cuma memang ya namanya udang mungkin yang besar juga udangnya, bulu-bulunya nyangkut di mulut. Rasa udangnya crispy banget dan berasa udangnya serta enggak amis.

4. Aglio Olio Sambel Roa : Rp. 105.000

Selanjutnya Aglio Olio Sambel Roa ini juga salah satu rekomen di sini juga. Dia ini spaghetti gitu dicampur udang. Ini pakai sambel roa, terus pedas banget tapi buat kalian yang suka sama pedas boleh banget dicoba. Jadi udangnya enggak amis sama sekali, enak. Cuma kalau untuk spaghettinya mommy kurang suka karena pedas banget.

5. Strawberry Crumble : Rp. 60.000

Rasa Strawberry Crumblenya segar banget.

6. Hello Mr. Belly : Rp. 185.000

Menu yang satu ini ada nasi dan perut babinya ya moms. Nasinya itu kayak nasi sayur gitu dicampur seledri dan wangi. Kalau untuk pork bellynya crispy banget, walaupun sudah digoreng dan dipanggang dagingnya masih empuk. Enggak amis dan enggak begitu bau, cara masaknya enak.

7. Banana De Leche : Rp. 50.000

Ini adalah dessertnya. Kenapa mommy milih ini? Soalnya kata pelayannya, banananya diblender dulu setelah diblender dicampur tepung baru digoreng, dan katanya ini rekomen dari Boja Eatery. Bentuknya kayak nugget gitu moms dan rasanya enak. Tadi sebelum pesan sempat mikir bahwa ini ya seperti pisang goreng biasa tapi ternyata beda sama pisang goreng yang lain. Ini enak banget.

8. Lychee Sour : Rp. 60.000

Ini rasanya asam tapi enak juga moms.

Restoran ini enggak cuma bagus tapi menu-menunya enak juga. Soalnya banyak kan restoran yang tempatnya bagus tapi makananya biasa aja. Dari mommy yang rekomen adalah Hello Mr. Belly, Banana De Leche, Boja Fish Sily Soup. Kalau untuk kepala udangnya tadi so so ya moms, cuma memang unik aja karena kita enggak pernah makan kepala udang goreng. Kalau untuk Aglio Olio Sambel Roa nya itu pedas banget buat mommy. Untuk Strawberry Crumblenya juga enak.