Beauty

Halloween Makeup Idea : Harley Quinn Suicide Squad

Hi moms! Siapa di sini yang belum kenal dengan Harley Quinn? Awal munculnya karakter Harley Quinn dari DC Comics, diceritakan dalam kisah Batman, kekasih penjahat psikopat yang gemar memakai makeup seram ini punya paras menarik sekaligus kepribadian yang tak mudah ditebak. Harley Quinn muncul dalam serial televisi Batman berjudul “The Joker’s Favor” di tahun 1992 dan sangat menarik perhatian penonton termasuk salah satunya mommy lho, moms!

Karakter Harley Quinn yang eye catching ini kemudian muncul kembali moms dalam film Suicide Squad. Kita tahu bahwa karakter ini ternyata punya ciri khas unik lewat makeup yang mencolok dan tatanan rambut serta penampilan yang meski tampak manis tapi juga mengintimidasi. Biasanya, Harley Quinn gemar mengenakan hot pants, kaos tanpa lengan, jaket, lengkap dengan tongkat bisbol.

Penampilan Harley Quinn menarik perhatian dari para penonton serta penggemarnya yang lalu berlomba-lomba meniru gaya busana dan tata riasnya, termasuk salah satunya mommy yang akan merayakan Halloween Party di tahun ini dengan mengadaptasi gaya dari Harley Quinn.

Para beauty enthusiast pun mencoba makeup ala kekasih Joker ini dan ternyata cukup mudah lho moms. Kalian bisa mengaplikasikan makeup bernuansa merah dan biru. Untuk rambut, bisa menyemprotkan hairspray berwarna merah dan biru metalik yang bisa dibilas. Setelah itu, kalian tinggal padukan outfit kalian agar sesuai dengan style Harley Quinn deh, moms.

Gimana sih kira – kira make up tutorial ala Harley Quinn ini? Simak yuk selengkapnya di video bawah ini!