Review Tempat

Wisata ke Taman Safari, Mobil dihalangi Singa!

Hi moms! Kebanyakan orang berlibur ke Taman Safari Indonesia Bogor antara lain untuk melihat aneka ragam satwa ya tentunya. Sama halnya dengan mommy dan keluarga yang kali ini membawa baby Louisse dan baby Uwi untuk mengenal aneka ragam satwa atau hewan secara langsung.

Tak terkecuali satwa buas seperti singa. Karena ternyata kita bisa melihat singa Afrika di Taman Safari Bogor lho moms! Tidak hanya itu, hal menarik yang digemari oleh seluruh kalangan pengunjung adalah, melihat hewan – hewan tersebut dari dalam mobil.

Kita bukan hanya bisa melihat seluruh hewan dari dalam mobil saja, melainkan juga bisa memberi makan lho! Tapi, harus tetap siap siaga ya moms untuk hewan buas seperti singa dan macan. Kalian harus waspada untuk segera menutup kaca mobil ketika melewati satwa buas, terlebih lagi jika membawa si Kecil moms. Seperti contohnya mobil kami yang kali ini ternyata dihalangi oleh singa yang tiba – tiba melewati depan jalanan.

Lalu, apakah kita bisa memberikan makan kepada satwa buas? Tentu, moms. Pada awal November 2018 lalu, Taman Safari Bogor memiliki program baru bernama Feline Feeding Adventure. Program ini menawarkan pengalaman seru memberi makan belasan ekor singa Afrika dari jarak dekat, yakni dari dalam kendaraan khusus lho, moms!

Tapi sayangnya, kali ini kita tidak mencoba program tersebut, melainkan berlanjut untuk melihat satwa lainnya termasuk Panda! Ingin tahu bagaimana keseruan kami kali ini? Yuk simak di video berikut moms!