Review Tempat

Tempat Wisata yang Tidak Recommend di Sydney Australia : Westfield Warringah Mall

Kali ini mommy mau review lagi soal tempat wisata di Sydney Australia. Kenapa review ini penting? Karena kalau sampai kita enggak ngecek dulu tempat wisata yang direkomen orang, pas sudah jauh-jauh datang ternyata mengecewakan kan enggak banget ya moms.

Jadi mommy sempat jalan-jalan ke Warringah Mall Westfield di Sydney Australia. Kita ke sana naik bis dari apartemen kita, turun di Martin street. Dari Marteen street kita jalan kaki untuk naik bis lagi, tapi ini bis yang mirip kayak bis hop on and off jadi 2 tingkat bisnya. Tulisannya B1 tujuan ke Warringah Mall. Kita naik 4 stop, kurang lebih menghabiskan waktu 30 menit sampai juga di Warringah Mall.

Pas kita sudah sampai di Warringah Mall cuma 1 di pikiran mommy, besar banget itu mall nya sampai tempat parkirnya aja besar banget. Pas kita masuk emang besar, suasananya itu kayak indoor campur outdoor, banyak banget tanaman-tanaman dan kebanyakan tempat duduk untuk orang tua, anak muda dan anak kecil. Di sana juga banyak banget tempat bermain gratis untuk anak-anak.

Tapi kalau untuk belanja sehari-hari ya biasa aja lah ya moms. Cuma kalau untuk belanja barang branded enggak ada, untuk merasakan suasana keramaian di Sydney Australia itu enggak ada dan sepi. Buat mommy untuk Warringah Mall not recommend at all buat kalian yang mau datang ke Warringah Mall untuk jalan-jalan. Karena memang teman mommy rekomen itu sebagai salah satu tempat wisata dan sebelum mommy datang mommy juga sudah ngecek di Google bagus, tapi ternyata pas kita datang biasa aja dan kita agak kecewa karena untuk kesana itu butuh waktu kurang lebih 1 jam, bolak-balik jadi 2 jam.

Mau lihat bagaimana Warringah Mall yang mommy ceritakan? Klik video di bawah ini ya.