Review Tempat

Doraemon Christmas Gadget Town, Playground di PIK

Hai moms, kali ini mommy mau membagikan sedikit pengalaman mommy ketika berlibur bersama keluarga ke event Doraemon Gadget Town. Jadi PIK Avenue menghadirkan Doraemon Christmas Gadget Town dalam rangka menyambut libur Natal dan Tahun Baru pada tahun 2019 lalu.

Di sana terdapat banyak sekali patung Doraemon dengan berbagai ekspresi yang disebar, mommy hitung-hitung ada 25 patung, tapi ternyata terdapat 30 patung lho moms karena ada flying Doraemon dan Dorami sebesar 5 meter yang terbang di atrium.

Tidak ketinggalan Doreamon raksasa setinggi lebih dari 10 meter tertinggi di Asia Tenggara dan  pertama di Indonesia ikut memeriahkan dekorasi area PIK Avenue. Di sana mommy juga melihat pertunjukan Doraemon dan sahabatnya yaitu Nobita, Shizuka, Gian, Suneo dan Dorami.

Mommy juga sempat mencoba play land di sana, dengan harga tiket :

  • Weekdays : Rp. 125.000,- / anak
  • Weekend : Rp. 165.000,- / anak
  • Pendamping : Rp. 33.000

Pembayaran tiket hanya melayani cashless, no debit/kredit card (Ovo, Gopay, dan Dana).

Jadi sesuai dengan temanya yaitu Gadget Town, jadi kita bisa mencoba secara langsung gadget Doraemon, di play land sendiri juga terdapat beberapa mesih Doraemon lho moms. Mulai dari pintu ajaib sampai masuk ke dalam mesin waktu di kamar Nobita.

Jadi di sana terdapat beraneka ragam kegiatan dan wahana bermain, jadi mommy sangat menikmati event ini dan tentunya membuat anak-anak happy. Mau lihat bagaimana keseruan mommy dan anak-anak di sana? Yuk langung saksikan video di bawah!