Review Tempat

Review : Jakarta Aquarium

Saat ini berwisata tidak hanya lekat dengan aktivitas mencari hiburan semata. Lebih dari itu, berwisata juga dijadikan sebagai sarana mencari ilmu pengetahuan dengan mengunjungi tempat-tempat wisata berkonsep Edutainment seperti Jakarta Aquarium ini.

Kali ini mommy akan menceritakan pengalaman mommy dan keluarga berlibur ke Jakarta Aquarium di Neo Soho. Untuk harga tiket masuk orang dewasa Rp 160.000 dan anak-anak Rp 125.000 dan kebetulan waktu saya membeli sedang ada promo diskon per 4 orang pembayaran menggunakan kartu debit BCA akan mendapatkan potongan sebesar 20% lagi lho moms.

Sebelum masuk kita akan foto dulu di depan gerbang masuk, dan kita bisa membelinya jika kita mau. Nah moms Jakarta Aquarium ini dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 7000 meter persegi, dan di dalamnya terdapat berbagai macam wahana dan atraksi dari satwa laut dan darat yang bisa kita nikmati.

Selain itu, karena letaknya yang di dalam shopping center, maka selain melihat aksi dan tingkah lucu satwa laut dan darat, moms juga bisa berbelanja. Jakarta Aquarium memiliki 12 zona atraksi yang di dalamnya terdapat sekitar 2000 satwa dari 600 jenis sawa yang hanya ada di Indonesia.

Tentu saja saya dan anak-anak sangat menikmati setiap zona wahana yang ada, mulai dari kolam sentuh, wahana create your own fish, atraksi feeding time dan yang paling di tunggu adalah atraksi putri duyung.

Pernah enggak moms makan sambil ditemani pinguin kecil? Jadi selain wahana satwa, di Jakarta Aquarium kita juga bisa menikmati kuliner lezat di sebuah restoran unik bernama Restoran Pingoo. Keunikan restoran ini yaitu kita bisa menyantap menu-menu kuliner khas Nusantara dan Amerika ditemani hiburan dari satwa Antartika yakni Pinguin.

Mau lihat bagaimana keseruan wahana satwa di Jakarta Aquarium? Yuk langsung saja saksikan video mommy di bawah!