Food

Review : Makan Kwetiaw Pedas Enak di Malaysia cuma 25ribu!

Seperti yang mommy katakan di video dan artikel sebelumnya, bahwa Hotel Jen Penang sangat berdekatan dengan beberapa tempat terkenal, seperti Jalan Cannon, dan Mesjid Kapitan Keling, kita juga dapat mengunjungi beberapa lokasi populer di Georgetown, seperti salah satunya adalah Komtar Coffee House.

Komtar Coffee House terlihat seperti food court ya moms. Terdapat berbagai banyak variasi makanan di dalamnya. Sangat cocok jika kalian menginap di Hotel Jen Penang namun ingin menikmati makanan di luar hotel, kalian bisa mampir ke sini untuk menikmati sajian makanan Komtar Coffee House.

Di Komtar Coffee House, mommy memilih untuk membeli kwetiaw khas Malaysia seharga Rp. 25.000,-. Tidak berbeda jauh dengan masakan kwetiaw di food court Indonesia. Hanya saja, tentunya masakan dan sajian kwetiaw kali ini langsung diolah oleh orang Malaysia dan bumbu khas di Malaysia, moms.

Kira – kira apa aja sih moms isi dari olahan kwetiaw khas Malaysia ini? Banyak sekali ya moms. Terdapat sosis babi, bakso ikan, udang, sayur tauge dan telur bebek. Pastinya untuk rasa sudah tidak usah diragukan lagi ya moms. Sangat enak dan pas sekali. Karena setelah mommy perhatikan, seberapa banyak pun kita pesan porsi makanan di sini, mereka tetap akan menggoreng nya satu per satu sehingga bumbu yang diberikan tetap pas, tidak lebih atau tidak kurang.

Penasaran dengan live review mommy kali ini? Yuk simak video berikut!