Food · Review Produk

Review TimTam Hanya Ada di Sydney Beda Beda Rasa, Recommend Enggak?

Jadi kita hari ini mau review soal TimTam. Memang TimTam itu diproduksi oleh PT. Arnolts Indonesia, cuma TimTam di Australia itu diproduksi dengan rasa yang unik. Mommy pengen review ini karena rasanya itu aneh-aneh banget. Penasaran ada apa aja rasanya?

1. White Chocolate

Sesuai namanya ya moms white coklat jadi semuanya ya berwarna putih, dalamnya juga. Rasanya menurut mommy enak, untuk kemasannya sama aja kayak TimTam di Indonesia ya moms.

2. Chewy Caramel

Caramelnya berasa banget. Mommy suka sama yang varian Chewy Caramel ini.

3. Choco Hazelnut & Goooey Caramel

Hazelnut dicampur caramel nice. Buat mommy ini agak kemanisan, mommy enggak suka.

4. Dark Chocolate

Sesuai namanya dalamnya dark chocolate. Oke lah menurut mommy untuk rasanya.

5. Double Coat

Untuk penampilannya bungkusnya warna biru ya moms, dan untuk di dalamnya sama kayak kemasan di Indonesia. Rasanya mantap, mommy suka.

6. Choc Mint

Kemasannya warna hijau. Dalamnya ada coklat dan ada warna hijaunya kayak mint gitu. Dia coklat campur mint, mommy enggak suka.

7. Dark Chocolate & Sticky Raspberry

Dalamnya ada raspberrynya, caramel dan dark chocolatenya. Mommy suka. Raspberrynya berasa.

Nah setelah mommy coba semua rasa yang di Indonesia enggak ada, dan yang mommy suka white chocolate, double coat, chewy caramel, dark chocolate & sticky raspberry ini enak banget. Yang lain agak kemanisan jadinya eneg. Jadi sekedar informasi, ini dijual sama jastip di Sydney per piece nya Rp. 60.000. Dan buat mommy untuk harga TimTam di Indonesia kan kurang lebih Rp. 15.000-an ya moms kayaknya masih mendingan TimTam di Indonesia. Cuma ini yang membedakan rasanya aja dan tetap masih enak yang di Indonesia. Ini terlalu banyak rasa jadi eneg. Kalau di Indonesia enggak banyak rasa memang tapi enak dan murah.