Kesehatan

Rahasia Miss V Tetap Rapat dan Kencang Walau Sudah Punya 2 Anak

Hari ini mommy mau bahas hal yang sering banget dihadapi oleh para wanita khususnya ibu-ibu after punya anak. Jadi seperti kita ketahui, namanya kita sudah bertambah usia otomatis wajah kulit kita akan makin menua banyak keriput, mulai banyak garis-garis, belum ini kantung mata yang gede karena kebanyakan begadang dan lain sebagainya.

Sama pula dengan keadaan Miss V. Siapa tuh Miss V? Jadi Miss V ini adalah alat kelamin wanita. Miss Vagina atau Miss V kita juga akan mengalami penuaan after kita punya anak. Kalau Miss V itu menua seperti apa? Jadi ini juga baru mommy rasakan after mommy punya anak. Yang mommy rasakan Miss V mommy keadaannya sebelum punya anak dan masih muda rasanya lebih berwarna cerah ya, merah kayak darah terus lebih ketat, lebih kencang dan merasa enggak melonggar.

Nah after mommy punya anak, apa yang mommy rasakan sekarang? Miss V mommy after punya anak apalagi sudah 2 anak itu warnanya mulai gelap, jadi ada beberapa bagian itu sudah mulai menghitam. Kemudian lebih longgar, kendur, jadi bagian vaginanya itu lapisan luar lemaknya kayak kendur enggak kencang, enggak sekencang dulu dan kalau misalnya berhubungan seksual biasanya sakit dan kurang merasakan gairah.

Nah jadi ini dirasakan oleh semua wanita yang sudah punya anak tentunya apalagi yang lahiran normal. Mommy sih sesar tapi tetap ada beberapa perubahan di Miss V mommy, pokoknya sudah enggak kayak pas muda dulu. Memang moms Miss Vagina kita akan mengalami penuaan, di mana karena kolagennya sudah berkurang dan sudah mulai menipis, sudah berkeriput sudah enggak kayak dulu pas gadis, itu start umur 20an sudah mulai berkurang.

Yang mommy mau bahas hari ini adalah karena saking maraknya masalah ini oleh para ibu-ibu, para wanita yang sudah menikah terutama, akhirnya banyak banget solusi yang ditawarkan untuk kita para ibu agar Miss V kita bisa seperti muda dulu, bisa seperti belum punya anak dulu. Gimana sih caranya? Berikut adalah 8 cara untuk mengencangkan, merapatkan Miss Vagina kita seperti kita belum punya anak dulu versi mommy :

1. Hindari Olahraga yang Membuat Miss V Kendur

Jadi olahraga salah satunya yang membuat Miss Vagina kita menjadi mengendur, tidak rapat lagi salah satunya adalah bersepeda. Jadi ketika kita bersepeda bagian Miss V kita menekan ke tempat duduk sepeda, nah kalau kita bersepeda makin lama dan sering banget otomatis akan membuat Miss V kita tertekan, lama-lama mengendur belum lagi kalau jatuh, jadinya enggak rapat lagi. Jadi kita harus hindari olahraga yang bisa membuat Miss V kita mengendur, enggak rapat, terbuka lebar dan sakit tentunya.

2. Rajin Latihan Olahraga Kegel

Jadi kegel adalah senam yang melibatkan Miss V kita, senam ini cukup unik dan mommy baru tahu karena mommy searching di Google. Senam Kegel ini kita kayak mau pipis tapi kita tahan itu pipis, 1 menit. Pokoknya sehari ulangi 100x itu sangat membantu kita untuk merapatkan Miss V kita dan mengencangkan Miss V kita, itu latihan otot Miss V.

3. Hindari Diet Yoyo

Jadi boleh enggak sih diet? Boleh, tapi dietnya itu jangan kayak yoyo atau naik turun, jangan dietnya angot-angotan. Yang ada dengan kita melakukan diet seperti yoyo yang naik turun itu membuat efek samping pada Miss V kita, jadi punya lapisan lemak yang kendur. Kalau mau diet ya diet, kalau enggak mau yaudah stop yang penting makan yang sehat aja.

4. Sering Berhubungan Seksual

Tapi kalau misalnya kita sudah suami istri boleh, kalau belum jangan ya. Berhubungan seksual dengan pasangan ini sangat disarankan karena semakin banyak kita berhubungan seksual, dimana puncak-puncak orgasme para wanita itu akan membuat aliran darah lancar di bagian Miss V nya. Otomatis lama kelamaan bagian yang menghitam itu warnanya akan lebih memudar. Jadi kalau sudah suami istri sering-sering berhubungan seksual. Karena yang perlu kita ketahui sperma para pria aja bisa jadi pelumas untuk vagina kita loh.

5. Posisi di Atas

Buat kalian yang sudah menikah, posisi di atas maksudnya adalah para istri sering-seringlah melakukan hubungan seksual dengan posisi di atas.

6. Latihan Kaki

Mau tahu bagaimana latihan kaki yang mommy maksud? Klik video yang akan mommy cantumkan di bawah ya moms.

7. Yoga

Dulu mommy suka sekali yoga, tapi karena sudah punya anak jadi jarang yoga lagi, badan jadi kurang lentur. Nah di video di bawah nanti mommy akan berikan gerakan yoga yang bisa moms lakukan di rumah.

8. Laser

Mommy sekarang lagi mikir mau laser atau enggak. Jadi karena maraknya masalah tentang mengencangkan Miss V ini dan kurangnya gairah para wanita karena Miss V ini sudah mengalami penuaan, banyak banget teknologi kayak laser yang menawarkan bahwa laser bisa membuat Miss V kita semakin remaja seperti dulu. Namanya sebuah treatment pasti ada dampak baik dan buruknya ya moms, nanti mommy akan bahas di artikel selanjutnya. Cuma buat kalian yang memang punya masalah apalagi yang suka berhubungan seksual dan merasakan sakit di bagian vaginanya, kalian boleh coba laser ini moms. Karena teman mommy sudah ada yang laser di bagian Miss V dan dia puas banget. Jadi warna Miss V kita sudah mulai merah lagi kayak dulu, dan bisa mengatasi keputihan, makin kencang, makin ketat dan suami puas. Berhubungan seksual sama-sama enak katanya.

Nah ini adalah 8 cara mommy untuk mengatasi masalah tentang Miss V, bagaimana meremajakan bagian Miss V kalian semoga bisa membantu dan mommy punya 1 tips lagi buat kalian yang ingin Miss V nya masih kayak gadis dulu, boleh kalian kalau misalnya lagi mau lahiran dengan cara sesar. Jadi mommy punya teman dan kasih tahu mommy untuk sesar aja karena kalau normal sudah enggak kayak gadis. Dan mommy sudah membuktikan mommy punya 2 anak, daddy masih bilang Miss V mommy masih kencang dan kayak dulu.