Review Tempat

Review Paddys Market Sydney Australia. Tempat Belanja Oleh-oleh Termurah

Mau belanja murah di Sydney? Yuk simak review mommy berikut ini tentang Paddys Market. Cara ke Paddys Market ini gampang banget, kalian bisa naik bus, trem atau train turun di Paddys Market. Kalau kita cari di Google, Paddys Market ini adalah tempat yang you must come. Paddys Market itu adalah sebuah gedung yang terdapat banyak banget souvenir apalagi kalau kalian ingin beli souvenir untuk kerabat di Indonesia atau di negara asal kalian untuk kenang-kenangan dari Australia kalian bisa beli di sini.

Mommy punya pengalaman ketika pergi ke Bondi Beach beli jaket yang ada tulisannya Sydney Australia harganya AUD 50. Nah kalau beli di Paddys Market mommy sempat kaget, jaket yang mirip sama persis yang mommy beli harganya cuma AUD 12 murah banget, beda banyak kan moms harganya. Nah selain jaket kalian bisa beli gantungan kunci, dompet, tas dan masih banyak lagi.

Selain ada souvenir di sana juga ada yang jual baju, celana, topi lalu ada pasar juga moms. Di pasar tersebut kalian bisa beli buah-buahan, daging dan lain-lain. Karena kebetulan mommy di Sydney ini bawa 2 mama dan 2 mama ini bisa masak dan kurang cocok sama makanan di Sydney, jadi hampir setiap hari kita masak. Jadi kita pas lagi di Paddys Market kita beli sayur, buah dan lain-lain untuk dimasak di apartemen.

Sayur di sana murah banget dibandingkan di Coles. Jadi kita beli 3 kantong sayur-sayuran berbeda, harganya cuma AUD 5. Kalau untuk harga segitu di Sydney sudah murah banget, kayak misalnya strawberry mommy beli di Coles AUD 6.5 di Paddys Market cuma AUD 3.5 aja, beda banget kan moms. Jadi buat mommy untuk Paddys Market, memang kalian mesti dateng karena kalian akan banyak menemukan barang murah seperti souvenir, sayur, buah itu murah-murah banget dan kalian bisa massage juga di sana dengan harga AUD 15 soalnya massage di sini minimal itu AUD 100. See, lihat perbedaannya kan moms? Jadi jangan lupa masukkan Paddys Market ke dalam list tempat yang harus kalian kunjungi ketika di Sydney ya.