Review Tempat

Belanja Barang Branded di DFO Homebush Sydney Diskon 80%

Hari ini mommy mau sharing pengalaman mommy pergi ke DFO Homebush Sydney. Dari apartemen mommy di daerah Broadway cara untuk ke DFO Homebush ini gampang banget moms, mommy tinggal naik bus ke Central Station dari Central Station kita naik kereta yang turun ke Strathfield lama perjalanan cuma 2 stop ya moms. Nah dari Strathfield kita naik bus lagi yang langsung ke Homebush selama kurang lebih 45 menit. Gampang kan?

DFO Homebush ini adalah factory outlet, yang dimana pada saat mommy datang mommy langsung terkejut. Awalnya mommy merasa apasih DFO Homebush paling ya mall biasa tapi ternyata pada saat mommy sampai di sana mommy langsung terkejut karena di sana lengkap banget dan pada waktu itu sedang ada diskon besar-besaran moms.

Kalau buat mommy sendiri DFO Homebush ini nice banget dan harus banget para turis datang ke sana karena kalian bisa shopping sebanyak mungkin karena barangnya murah dan berkualitas. Pada waktu mommy ke sana kebetulan sedang ada diskon karena pergantian musim jadi mommy kisaran aja ya moms, sepatu kets yang biasa mommy beli seharga 3jt di sana lagi diskon, jadi cuma 600 ribu 700 ribu. Kayak baju Calvin Klein biasa daddy beli bisa sampai 1,5jt tinggal 600 ribu 700 ribu ada juga 400 ribu pokoknya harganya itu bersahabat banget. Tender di DFO Homebush itu tender yang memang sudah ada nama, tapi harganya murah banget. Bahkan mommy beli baju Giordano cuma 30 ribu.

Di sana kita bisa menemukan banyak baju, topi, celana, peralatan rumah, peralatan baby, baju baby dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk di lantai bawahnya itu jual furniture yang juga diskon dan ada food court juga. Gimana moms perjalanan mommy? Seru kan?