Review Tempat

Lihat Kembang Api Cantik di Darling Harbour Sydney, Australia

Seperti yang kita ketahui sendiri, Sydney merupakan salah satu destinasi wisata orang Indonesia karena memang suasana tempatnya enak banget, adem banget, relax dan bagus banget. Sedangkan perjalanan dari Jakarta ke Sydney itu cuma memakan waktu 7.5 jam by Garuda Indonesia.

Jadi ketika mommy di Sydney mommy juga mengunjungi tempat wisata yang sangat famous yaitu Darling Harbour. Kalau mommy ngomongin Darling Harbour mommy itu langsung flashback lagi, tempatnya itu so beautiful, perfect banget lautannya indah, diwarnai dengan langit yang sangat biru lalu gedung-gedungnya juga indah, suasana di sana dari pagi sampai malam ramai terus.

Sekedar informasi, untuk kalian yang pengen mengunjungi Darling Harbour ini juga caranya gampang banget. Kalian cukup pakai Google maps nanti akan ditunjukkan jalan dari tempat tinggal kalian ke Darling Harbour. Buat kalian yang mau punya tempat tinggal dekat dengan Darling Harbour karena memang suasananya enak banget, kalian cukup pilih apartemen atau hotel di sekitar George Street, Elizabeth Street atau Martin Street, di sana kalian tinggal jalan kaki saja kalau mau ke Darling Harbour. Kalau misalnya kalian mau nginap di daerah Darling Harbour bisa enggak? Bisa, banyak banget hotel dan apartment di sana but mahal.

Nah kita ngomongin soal Darling Harbour, apa yang buat Darling Harbour itu menjadi salah satu tempat wisata yang harus dikunjungi semua turis di seluruh dunia ketika mereka datang ke Sydney? Jadi di Darling Harbour itu punya banyak tempat wisata, salah satunya yang terkenalnya adalah Sea Life Sydney Aquarium yang sudah mommy review sebelumnya, kemudian ada Madame Tussauds, Harbour Bridge. Jadi di Harbour Bridge itu ada mall, di sana juga ada tempat makan yang famous seperti Hurricane terus makanan di daerah pinggiran lautnya Darling Harbour, cantik-cantik suasananya juga mendukung banget. Belum lagi pertunjukan kembang api setiap hari sabtu malam jam 9 kalau winter. Kalau summer jam 8 malam. Jadinya merasa suasanya makin romantis apalagi buat kalian yang datang bareng pasangan.

Kalau Darling Harbour itu sendiri dari pagi sampai malam non stop ramainya. Pagi itu biasanya orang-orang akan main di sekitaran Sea Life Sydney Aquarium terus sudah selesai main, sorenya jalan di sekitaran Darling Harbour. Kita nikmati suasana, setelah kita sudah jalan-jalan kita bisa masuk ke mall nya makan dulu di Hurricane, setelah kita makan menikmati hidangan Hurricane kita bisa jalan kaki lagi nunggu kembang api, nonton kembang api gratis 15 menit bagus banget soalnya. Memang bedanya kembang api di Aussie itu kalau di Indonesia kan banyak banget kabel-kabel ya moms berantakan jadi pemandangannya pasti terhalang, nah kalau di Aussie itu plong, di daerah lautnya indah banget dan kalian nonton pemandangan yang indah dan yang paling penting itu free, kalian cukup duduk di sekitar pinggiran lautnya aja untuk menikmati.

Setelah nonton kembang api banyak pertunjukan seperti nyanyi, sulap di sekitar Darling Harbour. Pokoknya suasananya hidup banget dari pagi sampai malam. Nah gimana? Abis lihat jadi pengen kan ke Darling Harbour? Semoga bermanfaat ya terutama bagi kalian yang sedang merencanakan liburan ke Australia.