Food · Review Tempat

Review Makanan Sehat di Fedwell PIK Milik Masterchef Indonesia Chef Renatta

Siapa yang mau makan sehat tapi sudah kebayang rasanya yang enggak seenak makanan yang enggak sehat? Nah kali ini mommy mau review makanan sehat dari restoran Fedwell milik chef Renatta. Jadi keadaan di restoran Fedwall cukup padat ya moms pada saat mommy datang ke sana. Di sana mommy pesan beberapa menu sebagai berikut :

1. Chef’s Favorite : Rp. 120.000

Ini isinya ada salmon steak setengah matang, kacang panjang, tomat, brokoli, bawang goreng, kacang-kacangan. Ini kita sudah diberikan kayak minyak bawang gitu dan ada mayonaisenya. Rasa mayonaisenya enak banget, segar beda dari biasanya. Brokolinya juga direbusnya enggak terlalu lembek dan enggak terlalu keras, pas. Yang enggak suka makan sayur kalau makan di sini langsung ketagihan makan sayur. Jadi ini yang kayak minyak bawangnya itu juga enak apalagi dicocolin sama salmonnya, enak banget daging salmonnya lembut. Enggak terlalu asin juga.

Pas pertama kali lihat enggak terlalu tertarik ya moms karena isinya sayur semua tapi pas sudah dicobain ternyata enak banget. Kacang panjangnya ini dibakar, cuma memang agak susah dikunyah tapi tetap enggak menghilangkan cita rasanya. Jadi kalau kita masak sayur kan sering dengar ya kalau kita masaknya terlalu over yang ada citarasa dan nutrisinya hilang, tetapi di Fedwell ini beda banget, citarasanya tetap dijaga dan tetap enak banget.

Mommy pernah punya pengalaman makan salmon mentah itu enggak enak, tapi pas makan di sini mommy doyan banget. Jadi selain sehat enak ya moms, penyajiannya juga enggak pakai nasi hanya protein dan sayur-sayuran aja. Untuk menu yang pertama ini nilainya 10 dari adalah 10, soalnya mommy yang enggak suka makan sayur jadi suka makan sayur, mayonaisenya enak banget, salmon mentahnya enak juga.

2. The Muscle Hustle : Rp. 95.000

Jadi katanya ini double protein dan juga rekomendasi di sini. Di dalamnya ada chickennya, brokoli, beef, ubi-ubian, labu, bayam dan ini enggak ada sambal-sambalnya. Rasanya enak, labunya wangi banget, bayamnya agak pahit sedikit, untuk ayamnya bagian dada direbus tapi lembut banget ada asamnya sedikit. Beefnya dipanggang dan rasanya enak. Sayurannya wangi-wangi banget di sini.

3. The Don : Rp. 95.000

Isinya ada bayam, jagung, kacang polong, telur setengah matang, beef, soybean. Ini enak banget moms, enggak perlu dipakain beef juga sudah enak banget.

4. Beetroot Soy Latte : Rp. 35.000

Enak banget ya moms. Jadi beetroot soy latte ini terbuat dari buah ya moms.

5. Hangover Remedy : Rp. 35.000

Ini juga enak ya moms.

6. Coco Water : Rp. 30.000

Ini juga enak, segar banget.

Kita semuanya menghabiskan Rp. 451.000 ditambah ppn. Makanan sehat tapi enak. Kalau kita lagi diet makan di sini sudah terpenuhi semua kebutuhannya, dari protein dan nutrisinya moms. Perpaduan antara daging dan sayur-sayurannya enak banget. Kalau untuk harganya worth it banget, you must come here kalian enggak bakal nyesal, ternyata sehat itu enak.