Baby

Bayi Makan Lemon Pertama Kali

Ini adalah pertama kalinya buat baby Uwi makan lemon moms. Saat pertama kali dikasih dia excited buat nerimanya. Setelah dia coba masukin mulut dan hisap-hisap dia keaseman. Percobaan pertama berhasil, baby Uwi mau cobain lemon yang mommy kasih. Tapi karena kebesaran di tangan akhirnya lemonnya jatuh.

Oke, percobaan kedua memberikan lemon kepada baby Uwi. Di percobaan kedua ini mommy kasih lemon dengan potongan yang lebih kecil dari sebelumnya. Awalnya dia hanya diam aja moms lihat lemon tapi lama kelamaan dia ambil juga lemon yang mommy kasih. Setelah dia terima lemon dari mommy, dia coba masukkan lagi lemonnya ke dalam mulut.

Akibat merasakan keasaman lemon 2x, akhirnya lemon kedua dilempar sama baby Uwi moms. Mommy kasih lagi dia enggak mau. Pintar ya baby Uwi. Nah di percobaan ketiga mommy coba kasih lagi, dan kali ini bahkan dia sudah enggak mau menerima lemon dari mommy moms.

Selain lemon, mommy coba kasih baby Uwi jeruk nipis moms, dia menerimanya dan memakan jeruk nipis tersebut. Walaupun keaseman dia tetap hisap-hisap terus moms. Lucu banget lihat ekspresi baby Uwi.

Mau lihat kelucuan baby Uwi makan jeruk lemon dan nipis? Klik video di bawah ini ya moms.