Kesehatan · Review Tempat

Tanpa Operasi! Harapan Baru Penyakit Sinus dan Polip Hidung di Kim San Chi Trading

Jadi daddy after pemeriksaan di Island Hospital Penang Malaysia, mendapatkan diagnosis bahwa tulang hidungnya bengkok dan dia ada polip serta sinus yang sudah nyebar ke mata makanya kepalanya suka sakit. Jadi disarankan oleh dokter untuk operasi, tapi operasi sendiri kan ada beberapa kemungkinan walaupun kemungkinannya kecil itu bisa buat indera penciuman daddy hilang. Makanya daddy mencoba cari alternatif lain di luar operasi walaupun kita punya asuransi ya moms.

Sekedar informasi, Polip adalah sebuah jaringan abnormal dan memiliki tangkai yang tumbuh di dalam tubuh. Sedangkan Sinusitis adalah inflamasi atau peradangan pada dinding sinus.

Nah alternatif selain operasi adalah kita datang ke Kim San Chi Trading Penang Malaysia dia itu cukup terkenal untuk pengobatan sinus terutama non operasi. Jadi kita dari Island Hospital ke Kim San Chi Trading itu kurang lebih memakan waktu setengah jam. Pas kita sampai jadi dia kayak 1 ruko kecil dan itu cuma 1 lantai pas kita masuk sudah langsung tempat treatmentnya, di dalam ada sekitar 6 kursi dan meja.

Treatment yang dilakukan daddy adalah menghembuskan nafas menggunakan semacam corong gitu moms diulang-ulang sebanyak 8x dan jangan sampai kehisap asapnya. Hasilnya setelah melakukan treatment tersebut memang mommy lihat itu banyak banget kayak cacing ada juga yang lebih gede lagi dari cacing itu yang warnanya sudah agak coklat. Yang cacing-cacing itu ibaratnya adalah cacing-cacing yang tumbuh di daerah polip itu moms.

Jadi dikatakan sama tabib china Kim San Chi ini kalau misalnya kita alergi karena kita flu, pilek dan belum sembuh kita sudah makan telur, susu lagi yang membuat bakteri-bakteri di dalam itu yang kemaren bekas pilek, flu itu berkembang jadinya enggak sembuh total dan hidup di area pangkal hidung.

Makanya kenapa Kim San Chi ini bilang juga ada beberapa teman yang keluar dari yang bentuk cacing kayak daddy itu ada yang kayak ular dan ada naga yang benar-benar besar banget dari dalam hidung. Kalau buat mommy sendiri mommy mau nyoba ya cuma dari tabibnya sendiri enggak kasih karena mommy enggak ada gejala polip pas dia periksa. Dan dia bilang enggak boleh kalau memang enggak punya gejala itu dan enggak punya penyakit tersebut untuk tiup-tiup itu nanti yang ada malah membahayakan diri kita sendiri.

1x treatment 35 ringgit, murah lah. Dan setelah treatment 8x tiup dan napas dapat obat untuk dimakan juga dan katanya kalau kita rutin itu lama kelamaan indera penciuman dan polip yang ada di dalam hidung itu bisa keluar semua moms. Dan banyak banget memang tamu-tamu dari mancanegara datang ke Malaysia cuma buat ke tabib ini moms.

Buat mommy sampai hari ini belum bisa merespon apa-apa cuma kalau dari daddy sendiri tadi di hotel dia bilang hidungnya sudah enakan, sudah bisa napas lebih kencang kemaren susah banget, sesak karena memang tumpukan sinusnya sudah menutupi indera penciuman dia moms.