Motherhood

Louisse Playing with Toy Sewing Machine and Make Clothes for Her Lil Brother

Ketika Louisse asik berdandan, pakai kutek dan lipstick ternyata kuteknya tumpah ke gaun karena itu dia menangis dan mengadu ke mommy. Tapi tenang saja karena mommy punya new sewing machine. Sewing machine baru ini akan mommy gunakan untuk membuat dress baru untuk dipakai Louisse. Jadilah Cinderella dress yang Louisse sukai. Masalah pertama clear.

Setelah masalah dress Louisse yang kotor selesai tiba-tiba Loewy yang sedang asik main sepeda di luar, terjatuh dan bajunya kotor. Karena baju Loewy kotor akhirnya Louisse berinisiatif membuat baju baru untuk Loewy. Baju baru sudah selesai dibuat, tapi ternyata baju yang dibuat Louisse adalah dress jadi Loewy tidak menyukainya dan menangis. Karena Loewy tidak suka akhirnya Louisse membuat baju baru lagi untuk Loewy. Tapi baju baru ini juga dress untuk perempuan maka dari itu Loewy menangis dan tidak menyukainya.

Oke. Percobaan ketiga Louisse membuatkan baju untuk Loewy tapi lagi-lagi Loewy tidak menyukai dan menangis. Tapi Louisse tidak menyerah ia membuatkan lagi baju baru untuk Loewy, setelah dipakaikan ke Loewy dia tidak menyukainya dan malah menangis lagi. Yang terakhir Louisse akan mencoba membuat baju baru untuk Loewy, dan ya Loewy tidak menyukainya lagi dan dia menangis lagi. Louisse sedih karena semua baju yang dia buat membuat Loewy menangis, akhirnya Louisse meminta bantuan pada mommy untuk membuat baju Loewy.

Taraaa, akhirnya jadi juga baju untuk Loewy. Loewy menyukainya dan mau memakai bajunya. Yeay mission complete!