Review Tempat

Queen Victoria Building, Bangunan Tua yang Dijadikan Mall di Sydney Australia

Hari ini mommy mau melanjutkan cerita jalan-jalan mommy di Sydney, Australia. Kali ini mommy akan pergi ke Queen Victoria Building. Jadi untuk akses ke Queen Victoria Building ini kita cukup naik bus, kereta atau trem turun di Town Hall. Setelah kita turun di Town Hall itu nanti persis di depannya langsung kelihatan Queen Victoria Building ini dan di depannya akan kelihatan patung seorang wanita duduk.

Jadi Queen Victoria Building ini persis kayak mall gitu ya cuma bangunannya adalah bangunan tua sehingga bisa menarik perhatian banyak pengunjung terutama para turis. Banyak sekali turis yang datang untuk mengabadikan Queen Victoria Building. Di dalam Queen Victoria Building ini banyak barang-barang branded seperti tas, baju, sepatu, topi, perhiasan, pandora dan masih banyak lagi. Ada juga menjual makanan banyak banget dan bahkan ada toko Lenka kamera yang mommy suka.

Pokoknya untuk review Queen Victoria Building ini mommy cukup terkesan ya, walaupun sebenarnya mommy sudah bosan soalnya isinya kurang lebih sama kayak mall-mall biasanya. But buat semuanya masih oke lah dan menurut mommy pemerintah Aussie itu cukup pintar dalam menggunakan bangunan bersejarah mereka untuk menarik banyak wisatawan.

Mau merasakan perjalanan online bersama mommy di Queen Victoria Building? Klik video di bawah ini ya.