Food · Review Produk

Real Food Sarang Burung Walet #HidupMelawanWaktu

Hai moms hari ini cece dan mommy mau minum sarang burung walet. Ini sarang burung walet Real Food yang lagi ngehits di kalangan selebgram, dan mommy sempat mengikuti acaranya di Central Park dan heboh banget banyak artis yang diundang. Jadi kita beli 3 macam :

1. Stay Fit : Rp. 600.000

Dalamnya ada 12 botol ukuran 70ml. Jadi sesuai dengan namanya, kegunaan stay fit ini yaitu :

* Untuk menghambat penyakit maag
* Menghambat infeksi virus influenza
* Meningkatkan sistem imun

Penampakannya ini sarang burung waletnya kelihatan ya moms enggak kecil-kecil banget. Jadi kalau 12 botol dalam kardus, berarti 1 botolnya seharga Rp. 50.000. Tapi memang sarang burung walet itu mahal ya moms. Keluarga mommy ini pemakan sarang burung walet dari dulu. Kita biasa beli 1kg itu 25 juta jadi 100 gram 2.5 juta dan biasanya kita beli 1 kg itu untuk berapa kali minum aja. Jadi untuk ukuran 70ml seharga Rp. 50.000 masih oke ya moms.

Sarang burung waletnya isinya banyak banget moms, enggak pure air dan manisnya itu enggak manis gula. Pas banget enggak terlalu manis. Dari iklannya memang tanpa pengawet, tanpa pemanis buatan, tanpa pewarna dan untuk anak-anak aman. Disarankan anak-anak juga minum ini agar anak kita stay fit. Memang kalau baby Louisse dari umur 1 tahun sudah minum. Karena ini kebetulan mommy simpannya di kulkas jadi pas diminum segar banget.

Jadi di acara yang sempat mommy ikuti kita dijelaskan juga cara untuk membersihkan sarang burung waletnya itu satu per satu. Jadi dari cara pembersihan sarang burung waletnya tanpa menggunakan obat-obatan, tanpa pewarna, pengawet sama pemanis buatan. Jadi buat mommy 1 botol Rp. 50.000 untuk menjaga kesehatan kita kenapa enggak ya kan? Karena secara sarang burung waletnya itu sendiri sudah mahal banget moms. Sekedar informasi Real Food ini kemasannya kece banget soalnya dia pakai palet kayu di sekelilingnya jadi walaupun pengiriman luar kota itu aman enggak bakal pecah dijamin.

2. Forever Young : Rp. 600.000

Isi dalam kardus 12 botol juga dengan ukuran 70ml. Ini yang paling mommy suka, kenapa? Karena ini bakal bikin kulit kita untuk terlihat lebih awet muda. Karena di acara waktu itu mommy ketemu sama Michelle dia umur 41 tahun tapi mukanya lebih muda dari mommy. Terus Michelle kasih tahu rahasianya ke mommy ternyata dia konsumsi Real Food Forever Young ini selama kurang lebih 3 bulan dan langsung muka dia lebih cerah moms. Memang sih dari sarang burung waletnya sendiri memang sudah ada kelebihan untuk membuat kita lebih cantik lagi, cuma bedanya di Real Food varian Forever Young ini ditambah lagi kolagen yang mana kita tahu sendiri kolagen itu fungsinya sangat baik sekali untuk membuat kita awet muda, kulit kita tampak lebih sehat.

Jadi sarang burung walet yang Forever Young ini gunanya untuk :

* Meningkatkan kelembapan, kecerahan dan kesehatan kulit
* Meredakan penyakit maag
* Menghambat infeksi virus influenza
* Meningkatkan sistem imun

Lebihnya adalah ada kolagennya aja moms dibanding dengan yang varian Stay Fit, jadi kalau mommy bakal pilih yang ini sih untuk konsumsi secara kita para wanita kan ya. Enggak ada rasa ya moms sama kayak yang Stay Fit tadi, cuma mungkin karena ini kan ada kolagen ya beda dikit lah. Untuk harganya sendiri juga sama ini per botol Rp. 50.000.

3. Royal Wellness : Rp. 1.500.000

Isi di 1 kardus ada 12 botol dan setiap botolnya ada 70ml juga, jadi 1 botolnya kurang lebih Rp. 120.000an. Varian Royal Wellness ini gunanya untuk :

* Menutrisi paru-paru, meredakan batuk dan menghilangkan dahak
* Memperbaiki kerusakan hati dan saraf
* Mengatasi peradangan sendi
* Penyembuhan penyakit jantung dan gangguan pembuluh darah
* Memperlambat penuaan dini
* Meningkatkan konsentrasi fosfor pada tulang

Dan apalagi kalau mommy di keluarga kebanyakan ada riwayat kanker ya moms jadi mommy punya resiko untuk terkena kanker lebih besar dan Royal Wellness ini jawabannya untuk membantu sistem imun mommy lebih kuat. Memang sih untuk kemasannya lebih black ya, platinum gitu. Ini isinya banyak banget, ini penuh airnya aja hampir enggak ada, ini pure sarang burung waletnya di dalam loh.

Sarang burung walet kan punya banyak macam ya moms nah kemungkinan ini jenis yang paling besar, paling banyak, paling bagus sarang burung waletnya makanya harganya lebih mahal. Dan barusan botol jatuh tapi enggak pecah, ini salah satu kelebihan dari Real Food walaupun anak kita lagi iseng mainin terus jatuh, tenang aja obat mahal kita enggak akan rusak. Tahan banting.

Ini review mommy untuk sarang burung walet yang lagi ngehits banget di kalangan selebgram. Untuk mommy sendiri mommy suka, kalau ditanya mau enggak beli ini untuk konsumsi setiap hari, setiap bulannya? Yes. Dibandingkan mommy mesti beli sarang burung walet sendiri itu 1kg aja 25jt belum kita bersihin dulu itu bulu-bulunya, belum masak sendiri, belum nungguinnya, belum masakin gula dan lain-lain itu ribet banget mending mommy konsumsi begini. Kalau untuk soal harga ini dia untungnya dikit banget loh moms enggak terlalu banyak.

Oh iya buat kalian yang mau order jangan lupa langsung ordernya ke Instagram @fwr.mommiecarolchristelle karena di sana biasa banyak promonya, kalian juga bisa jadi reseller dia harganya sudah the best banget, pengirimannya cepat dan pelayanannya memuaskan banget.