Baby · Growth

Rahasia Sukses Bayi Belajar Merangkak

Siapa yang anaknya sedang giat-giatnya mulai belajar merangkak? Siapa yang sedang mencari tips bagaimana cara agar si Kecil cepat merangkak? Kalau kalian sedang mencari bagaimana agar si Kecil cepat bisa merangkak, yuk ikuti tips simple dari mommy berikut ini.

Jadi kalau si Kecil sudah mulai waktunya untuk belajar merangkak kita sebagai orangtua harus memberikan stimulasi agar dia mau merangkak moms. Kalau mommy, mommy akan berikan benda-benda yang menarik perhatian baby Loewy agar dia mau belajar merangkak ke depan. Berhubung baby Loewy tertarik dengan handphone, jadi mommy jadikan handphone sebagai alat untuk menarik perhatian baby Loewy moms.

Barang yang menarik perhatiannya ini kita taruh di depan dia, ketika dia sudah mulai mendekati barangnya dan sudah bisa untuk menggapai barang tersebut secara perlahan moms jauhkan barang tersebut dari si Kecil. Lakukan begitu terus ya moms sambil si Kecil diberikan semangat terus.

Walaupun anak kita nangis-nangis karena seolah-olah kita kerjain ya moms untuk ambil barang yang menarik perhatian dia, moms jangan langsung luluh dan berikan mainan tersebut ya. Usahakan untuk terus memberikan stimulasi tersebut walau si Kecil nangis-nangis moms, karena dengan begitu dia mulai terangsang untuk merangkak ke depan dan dia jadi mau berusaha serta enggak manja deh.

Lakukan itu secara rutin ya moms, setiap hari lakukan begitu jangan bosan-bosan. Maka enggak lama si Kecil sudah bisa deh merangkak dengan benar dan cepat. Mudah kan tips si Kecil cepat merangkak dari mommy?