Kesehatan · Review Tempat

Sakit Pinggang & Stroke Dipijet Sekali Langsung Sembuh di Shinse Susilo Budi Sjarif Tjoa

18 Oktober 2019 kita memutuskan untuk pergi ke klinik shinse Budi Susilo Sjarif di Tangerang yang sempat viral banget di Youtube. Di sharing sebelumnya soal daddy sakit pinggang dan kita pergi ke akupuntur, memang agak enakan tapi tetap aja masih sakit, tidur enggak enak. Akhirnya daddy beralih ke shinse Budi. Jadi sebelumnya lihat di Youtube dulu, dan berpikir masa sih bohong kali mana mungkin langsung sembuh. Untuk membuktikan akhirnya langsung kita pergi ke sana.

Kita sampai jam 6.30 di tempat shinse Budi untuk ngurut daddy, kita sudah ambil nomor urut sehari sebelum datang dan kita dapat nomor 11, prakteknya akan mulai nanti jam 8. Kita pikir hari ini bakal ambil nomor urut lagi tapi enggak. Yang perlu diingat adalah shinse Budi itu jadwal prakteknya hari Rabu, Jumat, Minggu dan sehari sebelumnya kita mesti daftar dulu, mesti datang jam 5-8 pagi itu waktu untuk ambil nomor dan shinse Budi itu cuma ambil sampai 25 nomor aja per hari enggak lebih. Jadi ini pesan pertama mommy kalau kalian sudah ambil nomor urut di hari sebelumnya, maka besoknya datang jam 9 atau 10 aja apalagi kalau nomor urutnya sudah belasan karena mommy dengan nomor urut belasan itu mommy mulai di jam 12 siang.

Selain daddy yang dipijat dia merasa sudah enakan. Setelah daddy, mommy juga ikutan merasakan dipijat. Nah sebenarnya mommy cuma iseng-iseng karena leher sudah beberapa minggu sakit. Abis digetok 2x enggak sampai 1 menit sudah enakan. Kalau buat mommy dan daddy sendiri benar-benar rekomen banget shinse Budi ini.

Tadinya kita pikir ini cuma bohongan ternyata beneran 1 ketok langsung sembuh, leher sudah enakan padahal 3 minggu enggak enak. Dan kata shinse mommy kurang kalsium kalau daddy kebanyakan lemak makanya struktur tulang ada yang salah. Dan menurut mommy shinse Budi ini berhati mulia banget ya karena kita bayar dengan suka rela.

Saat mommy nunggu di sana beberapa jam, mommy lihat ada orang yang emang enggak sanggup bayar ya enggak bayar, dan shinse Budi enggak keberatan sama sekali. Terus mommy cukup kecewa ada 1 orang punya akun Youtube menyebutkan bahwa shinse Budi itu itu hanya bohongan, biaya obat jutaan. Mommy lihat dengan mata kepala mommy sendiri dia itu cuma menyarankan obat kalau memang pasien itu butuh obat dan obat yang diberikan juga sebenarnya cuma ekstrak buah-buahan yang dimana untuk memperlancar aliran darah tubuh kita.

1 kejadian yang buat mommy tersentuh adalah ada orang yang belum sanggup beli obat itu karena memang obatnya lumayan terus shinse Budi ngasih obatnya gratis, memang enggak 1 botol tapi dikasih makan saat dia berobat bahkan orang itu enggak kasih biaya sama sekali. Shinse Budi tetap humble, dia tetap ngerjain sampai beres sakitnya.

Dan yang bikin mommy salah fokus, awalnya ada pasien stroke dia itu jalannya agak susah, enggak banyak ngomong pas shinse Budi ketok, dia langsung keringat dingin, dia langsung bisa ngomong lebih kencang dia juga jalannya lebih ringan dan langsung beda banget mukanya langsung fresh. Jadi menurut mommy ini harapan baru untuk penderita stroke ya moms, boleh dicoba langsung ke shinse Budi karena mommy sudah melihat dengan mata kepala mommy sendiri, it works.

Kalau misalnya untuk sampai penyakit kronis seperti kanker ya mommy enggak begitu menganjurkan. Tapi kalau kita sakit pinggang, punggung, kepala dan lain-lain yang berhubungan dengan syaraf itu kalian bisa ke shinse Budi. Karena kalau kita enggak memperbaiki syaraf-syaraf kita dari awal terdeteksi malah jadi bahaya nantinya.