Beauty

Yuk Intip Proses Tanam Benang Berdarah Darah Demi Jadi Mancung!

Jadi mommy sempat melakukan tindakan medis kecantikan yang mana mommy melakukan tanam benang. Kenapa mommy lakukan tanam benang? Karena mommy pengen mancung hidungnya, memang hasilnya enggak langsung mancung banget kayak kalau kita operasi. Seperti yang kita tahu kalau operasi kan kayak ada tulang yang dibikin mancung gitu kan, nah kalau benang kan cuma benang aja. Mommy melakukan tanam benang ini Dermaster PIK. Mommy menggunakan jenis benang Rusia.

Tanam benang ini dihitungnya per 1 benang ya moms, nah mommy kan pakai benang Rusia, benang Rusia ini per 1 nya adalah Rp. 825.000 dan hidung mommy memerlukan sampai 10 benang. Kata dokternya sebenarnya masih ada space 5 benang lagi agar lebih mancung.

Saat tindakan medis dilakukan, awal-awal hidung mommy itu bengkak banget karena kan dianestesi ya moms. Terus untungnya efek samping seperti biru-biru, merah-merah, darah keluar terus itu enggak ada sama sekali, aman. After mommy melakukan tindakan medis itu darahnya sudah kering sudah enggak keluar darah lagi dan hidung mommy juga enggak biru paling efeknya agak sakit-sakit sedikit.

Kalau misal ditanya sakit enggak saat proses? Kalau untuk prosesnya sendiri pas tanam benang, mereka menggunakan anestesi di bagian hidung kita itu selama setengah jam, setelah itu akan disuntik lagi anestesi yang cairan masukin ke hidung yang gunanya untuk meminimalisir rasa sakit, jadi so far selama tindakan mommy berasa ada darah keluar terus, berasa hidung kayak diotak-atik terus but oke lah. Kalau untuk sakit still okelah, untuk hasilnya oke menurut mommy. Untuk semuanya mommy menghabiskan Rp. 8.250.000 untuk 10 benang.

Di ujung hidung kan masih ada luka, nah luka dari hasil tindakan ini enggak boleh kena make up dan skincare jadi setiap kali cuci muka dibersihin pakai alcohol swab habis itu lalu diolesin antibiotik jadi kayak ditutup sampai lukanya kering. Sebelum luka menutup sempurna jangan sampai kena ya moms karena kalau sudah luka gitu kalau di hidung gampang berbekas.

Nah penasaran seperti apa proses tanam benang yang mommy lakukan? Klik video di bawah ini ya.