Food · Review Produk

Super Enak Sugar Dirty Milk Tea Caramel di In Tea Cafe PIK

Kali ini kita sekarang lagi di In Tea nih moms. Mommy dan baby Louisse mau cobain dirty milk teanya. Mommy sudah order yang lagi ngehits yaitu :

1. Palm Sugar Dirty Milk Tea Caramel : Rp. 38.000

Ini di atasnya ada caramel yang sudah dibakar. Cara minumnya itu pertama kali kita enggak boleh langsung masukin sedotan, tapi kita harus mencoba dengan menggunakan sendok dulu bagian atasnya. Bagian atasnya enak banget, gurih banget rasanya, wangi. Setelah kita coba bagian atasnya kita kocok selama 10 detik, setelah semua larut kita coba minum. Ini ada bubblenya, bubblenya ada rasa dan wangi brown sugarnya, kalau untuk milk tea nya sendiri mommy suka karena dia enggak terlalu manis jadi untuk gulanya itu enggak banyak banget. Buat kalian yang mau minum tapi takut manis dan gendut kalian boleh banget cobain yang ini apalagi diminumnya pas siang-siang gini. Tehnya wangi, caramelnya gurih, cheese teanya juga gurih.

2. Palm Sugar Dirty Milk Tea Oreo : Rp. 38.000

Seperti tadi cheese teanya gurih banget ditambah oreo jadi enak. Tehnya wangi, brown sugarnya wangi enak banget.

3. Super Fruit Four Seasons : Rp. 36.000

Jadi ini campuran dari berbagai macam buah, enggak ada cheese tea dan lain-lain hanya buah-buahan aja. Buah-buahannya adalah Apel Hijau, Melon, Sunkist, Jeruk Nipis dan Semangka. Ini segar kalau kalian enggak mau yang bikin gendut ini sehat sih.

4. Mango Cheese Tea : Rp. 45.000

Kalau untuk Mango Cheese Tea ini seasonal, jadi kalau lagi ada musim mangga baru ada Mango Cheese Tea kalau enggak berarti ya enggak ada. Cheese teanya beda kayak yang tadi, dia tetap gurih cuma ada rasa jus mangganya jadi rasanya enak banget. Jadi ini mangga pure dijus. Kalau untuk mommy Mango Cheese Tea ini biasa aja ya.

Kita sudah cobain 4 macam minuman di In Tea dan enak-enak terutama yang Dirty Milk Caramel dan Oreonya ya moms. Kalian mesti cobain kalau kalian ke sini.