Uncategorized

7 Souvenir yang Harus Dibawa Pulang dari Australia

Untuk mengakhiri perjalanan vlog mommy di Sydney Australia, mommy akan review tentang apa saja yang mesti kalian beli pada saat kalian jalan-jalan ke Australia. Dan ini adalah 7 souvenir yang mesti kalian bawa pulang dari Australia versi mommy :

1. Madu Manuka

Jadi ini adalah madu khas Australia yang untuk kita tahu sendiri khasnya madu ini sudah terkenal di dunia. Kebanyakan para turis kalau pulang dari Australia. Jadi madu Manuka ini lumayan mahal, kalian bisa beli untuk Manuka honey ini start di harga 400rb untuk yang 250 MGO. Ini adalah souvenir yang harus kalian bawa pulang ketika pergi ke Australia dan ini cocok juga untuk dibagi ke teman-teman.

2. Blackmores

Memang sih di Indonesia sudah ada Blackmores tapi memang lebih mahal kalau dibandingkan dengan kita bawa sendiri dari Australia. Jadi kalian bisa mendapatkan Blackmores ini start dari harga 150rb. Jadi kemarin itu mommy dapat promo ini 150rb tapi yang mommy perhatiin hampir setiap hari ada promo jadi kalian bisa dapat di harga segitu, sampai kurang lebih di angka 300rb.

3. Swiss

Jadi suplemen Swiss ini banyak macam ada yang detox, long heart, sleep, mens ultimate ada yang untuk women juga, pokoknya banyak banget deh macam-macam. Dan kalian bisa mendapatkan suplemen ini start di harga 200rb.

4. Lucas Papaw

Siapa sih yang enggak tahu Lucas Papaw? Jadi Papar ini mommy pakai untuk baby mommy bahkan mommy sendiri juga pakai. Kayak mommy sendiri ini eksim pakai ini langsung sembuh, kadang bibir kering, jerawatan di muka terus-terusan pakai papaw. Seperti yang kita ketahui Papaw ini berasal dari bahan-bahan alami dan memang sudah pakai bertahun-tahun. Kalian bisa dapatkan ini start dari harga 10rb loh, murah kan?

5. Sukin

Sukin ini yang mommy suka itu untuk cleansing oilnya apalagi kalau untuk membersihkan bagian mata. Dan kalian bisa mendapatkan ini start di harga 80rb dan kalian bisa beli cream-creamnya juga katanya sih bagus. Tapi kalau mommy sih cukup pakai ini aja senang banget.

6. Eaoron cream

Ini krim luka, yang mommy suka ini terbuat dari crystal white moisturizer dan ada spf 15. Pas mommy pakai kulitnya langsung kinclong banget. Dan ini kalian bisa dapatkan start di harga 200rb aja loh.

7. Mars Chocolate

Ini adalah salah satu merek coklat dan kalian bisa mendapatkan coklat ini start di harga 50rb. Soalnya coklat ini di Australia memang terkenal juga loh.

Ini adalah souvenir yang wajib kalian bawa pulang ke Indonesia dan bisa untuk dibagi-bagikan ke teman dan kerabat dijamin mereka suka. Semoga bermanfaat.