Motherhood

Louisse, Loewy and Mommy Pretend Play with Drawing with Kids Painting Toys

Ketika Loewy sedang asik main mobil-mobilan sendiri, tiba-tiba dia melempar dan berantakin mainannya karena bosan, akhirnya dia kabur mencari cece Louisse. Setelah menemukan cece Louisse, ternyata cece Louisse punya mainan baru yaitu painting toys. Cece Louisse punya berbagai macam warna untuk painting ada warna hijau, hitam, coklat, pink dan masih banyak lagi.

Sebelum memulai melukis cece Louisse tuang semua catnya dahulu ke dalam wadah. Setelah semua perlengkapan siap seperti kuas, cat air, dan kanvasnya cece Louisse akhirnya memulai melukis. Saking semangatnya melukis, akhirnya kuas cece Louisse patah nih. Karena patah akhirnya cece Louisse melukis menggunakan tangannya tanpa kuas.

Karena melihat cece Louisse yang seru banget melukis menggunakan tangan, akhirnya Loewy ikut bergabung dan mereka berdua membuat kotor baju yang mereka pakai. Semua jadi berantakan.

Tapi untung mommy datang di waktu yang tepat, ketika mommy melihat, mommy kaget dan membersihkan lukisan beserta baju yang kotor. Setelah selesai bersih-bersih dan mengganti pakaian, cece Louisse dan Loewy beserta mommy menggunakan apron lucu untuk melukis.

Lalu kita mulai mewarnai kanvas berbentuk rumah yang kita beli dari Bakoel Mainan. Seru banget aunty uncle!