Review Tempat

Jalan-jalan ke Tempat Terkenal di Fujian : Shizhu Mountain

Hari ini mommy mau nostalgia lagi ketika Louisse masih baby dan kita sedang pergi ke Fujian. Ketika di Fujian, kita mengunjungi beberapa tempat yang memang terkenal salah salah satunya Shizhu Shan atau Shizhu Mountain.

Shizhu Mountain ini adalah sebuah pegunangan yang mana di atasnya nanti ada sebuah klenteng untuk sembahyang. Untuk masuk ke sananya kita harus beli tiket kereta gantungnya dulu moms. Tiketnya seharga RMB 25 untuk 1 orang.

Saat sudah sampai di atas mommy langsung menuju ke lambang Yin Yang yang besar banget. Lambang ini gunanya untuk mengusir segala hal yang buruk dan agar hal baik yang datang terus. Dari atas kita juga bisa melihat Lu Yu Dao. Lu Yu Dao ini adalah sebuah pulau yang berbentuk seperti ikan. Setelah puas lihat-lihat pemandangan, mommy mencoba menantang diri sendiri untuk naik ke Jembatan Dewa.

Setelah puas keliling dan selesai sembahyang kita juga menghitung nasib kita, kita juga memohon kepada dewa agar dikasih anak cowok karena waktu itu mommy baru punya 1 anak yaitu Louisse Scarlett, belum ada Loewy Axell apalagi si Kembar. Jadi permohonan mommy dan daddy ya diberikan anak lagi berjenis kelamin laki-laki. Selesai keliling-keliling kita turun untuk pulang, kita turun juga menggunakan kereta gantung ya moms.

Mau lihat keseruan kita jalan-jalan di Shizhu Mountain? Klik video di bawah ini ya.