Beauty

Challenge Make Up Sambil Gendong Baby

Hari ini mommy mau sharing untuk para moms yang walaupun sudah punya anak agar bisa tetap cantik, kece, tetap bisa make up walaupun sambil jaga bahkan gendong baby. Kali ini mommy mau menchallenge diri mommy sendiri untuk make up sambil gendong baby Louisse.

Sebelum memulai mommy sudah menyiapkan semua perlengkapan make up yang biasa mommy pakai. Mommy sudah menyiapkan eyeshadow, foundation, eyeliner, blush on, bedak, skin perfector, bedak tabur, tsuya skin UV under base mousse, bulu mata, pensil alis, lipstick, maskara dan lem bulu mata.

Pertama-tama mommy akan pakai pelembab soalnya untuk menjaga kulit kita walaupun kita make up setiap hari, ini penting banget. Jadi buat kalian yang suka make up penting banget untuk pakai pelembab sebelum make up. Tunggu sampai menyerap. Setelah mommy pakai pelembab mommy pakai tsuya skin UV under base mousse. Jadi ini kita pakai sebelum pakai foundation biar foundationnya lebih tahan lama.

Setelah itu pakai foundation dan skin perfector dicampur agar nyatu di kulit, enggak kelihatan ngecrack foundationnya moms. Biasa skin perfectornya ini mommy pakai 1 tetes aja. Setelah itu mommy pakai bedak tabur, lalu mommy pakai bedak padat dan pakai blush on agar pipinya berseri-seri, segar.

Selesai itu mommy lalu gambar alis, selesai dengan alis mommy pakai scott mata. Scott mata ini penting banget buat mommy agar bisa bikin mata mommy terlihat lebih besar. Habis pakai scott mata, mommy pakai eyeshadow lalu mommy pakai eyeliner. Bagian ini harus hati-hati banget ya moms kalau enggak, bisa berantakan dan sia-sia deh make up mata kita dari tadi.

Baru deh pakai maskara dan bulu mata. Yang terakhir pakai lipstick biar enggak terlihat pucat. Buat kalian mommy-mommy jangan bilang enggak bisa cantik ketika sudah punya baby, karena mommy sudah challenge diri mommy sendiri dan berhasil, mommy bisa tetap make up walaupun sudah punya baby. Yuk lihat keseruan mommy make up sambil gendong baby Louisse di bawah ini.