Review Tempat

Sakura di Fujian, Best Destination at Fujian China

Halo moms, masih ingat dengan episode nostalgia mommy di Fujian China bersama baby Louisse? Nah kali ini mommy mau lanjut nostalgia lagi nih. Untuk cerita kali ini mommy mau sharing tentang salah satu tempat wisata yang menjadi favorit di Fujian kedua setelah Shizhu Mountain. Tempat wisata ini bernama 南少林 (Nan Shao Lin). Untuk ke sana itu mudah banget dari tempat mommy tinggal, karena jaraknya cuma 500m jadi dekat.

Setelah sampai di Nan Shao Lin, kita sembahyang dulu di dalam moms karena ada klenteng di sana. Sebenarnya tempat ini lebih dikenal sebagai tempat sembahyang ya moms. Di sana udaranya enak dan adem banget.

Selesai sembahyang kita langsung menuju ke tempat kedua yaitu 灵石山 (Ling Shi San). Di tempat ini ada bunga sakura mirip kayak di Jepang. Bagus banget pemandangannya. Jadi bunga sakura ini bibitnya diambil dari Jepang lalu ditanam di China, suasananya juga mirip kayak di Jepang moms. Seru banget main di sana.

Jadi kalau mau lihat sakura enggak perlu jauh-jauh ke Jepang cukup ke China kita sudah bisa menikmati indahnya bunga sakura. Mau lihat keseruan kita menikmati bunga sakura di Fujian China? Play video di bawah ini ya.