Review Tempat

Rekomendasi Jalan-jalan di Tokyo Jepang, Seru Banget : Tokyo German Village

Destinasi wisata yang wajib juga untuk dikunjungi saat ke Jepang adalah Tokyo German Village. Untuk perjalanan ke sana, mommy turun di Soga station dari sana ribet banget deh, kalian harus cek dulu jadwal kedatangan bus itu dari Soga station ke Tokyo German Village. Kalau enggak cek dulu takutnya kalian akan kelamaan nunggu busnya. Susahnya di sini kalau kita enggak punya kendaraan sendiri capek banget.

Akhirnya setelah kita nunggu lumayan lama kita bisa naik shuttle bus juga. Shuttle busnya enggak free ya moms tapi harganya 300 Yen per sekali naik, so mommy pilih tempat yang paling atas dulu, yang paling jauh.

Tempat tujuan pertama mommy adalah tempat souvenir untuk oleh-oleh. Suasananya segar banget. Setelah selesai di spot souvenir tadi mommy langsung menuju ke spot red flowernya. Kalau misalnya ke sana jangan lupa untuk siapkan kamera kalian dan take a photo sebanyak mungkin moms karena cantik banget. Selain kita bisa menikmati bunga merah, kita juga bisa kasih makan bebek di sana.

Kita lanjut lagi jalan-jalan sampai malam dan kita lihat illumination lightnya. Kalian jangan skip yang satu ini ya, karena ini worth it banget buat dilihat dan ditunggu, bagus banget pemandangan malamnya kalian enggak akan menyesal deh.

Mau lihat bagaimana cantiknya Tokyo German Village yang mommy kunjungi? Play video di bawah ini ya untuk lihat keseruan mommy dan keluarga di Tokyo German Village.