Review Tempat

Sensoji Temple Tokyo Jepang

Ketika kalian sedang jalan-jalan ke Jepang, jangan lupa untuk mengunjungi tempat terkenal berikut, yaitu Sensoji Temple. Saat mommy ke Jepang waktu itu mommy sempat datang ke sana, jadi mommy mau sharing pengalaman mommy di sana.

Cara untuk ke Sensoji Temple itu gampang banget yaitu naik subway Tokyo Metro Ginza Line turun di Asakusa Station, setelah itu 5 menit kita jalan kaki nyampe deh di Sensoji Temple. Di dalam kuil Sensoji ini terdapat mata air yang boleh diminum asal mangkoknya jangan kena ke mulut kita karena banyak banget orang yang juga minum di sana moms.

Setelah puas keliling dan cobain mata air suci di kuil, mommy dan daddy ngantri beli hio harganya 100 Yen per orang untuk sembahyang. Mommy sempat masuk ke temple dan di sana ada patung Budha Jepang tapi di dalam enggak boleh video dan foto.

Menurut mommy fun banget, selain ramai pengunjung di sana juga banyak banget makanan enak yang dijual. Makanan yang mommy beli salah satunya adalah kepiting. Makan kepiting harganya 1 porsi 400 Yen dan sekarang sudah naik jadi 600 Yen, rasanya enak banget. Jadi, sebelum pergi ke Jepang dengan baby Louisse ini mommy sudah pernah ke Jepang dan makan kepiting ini juga, dan rasanya masih sama seperti saat pertama kali mommy cobain.

Kalian wajib banget datang ke Sensoji Temple ini moms kalau jalan-jalan ke Jepang. Mau lihat keseruan mommy jalan-jalan di Sensoji Temple? Klik video di bawah ini ya.