Review Tempat

Frosty Playland Lippo Puri Mall, Pengalaman Bermain Salju di Jakarta

Siapa yang pernah cobain bermain wahana salju yang ada di Lippo Puri Mall? Mommy dan baby Louisse sendiri merupakan salah satu pengunjung saat diadakannya event Frosty Playland pada 2019 lalu. Jadi kali ini mommy mau nostalgia sekalian berbagi cerita bagaimana serunya bermain wahana salju di Lippo Puri Mall.

Memang kalau Desember, Christmast dan Winter selalu otentik dengan salju dan kebetulan baby Louisse belum pernah lihat salju, jadi enggak ada salahnya ke event Frosty Playland Lippo Puri Mall. Jarang-jarang kan moms di Indonesia, khususnya di Jakarta ada salju.

Untuk bisa bermain di Frosty Playland kita harus beli tiketnya dulu, per orang 100rb moms. Karena kebetulan mommy bayarnya pakai OVO mommy bisa dapat cashback 50%, lumayan ya moms. Jadi moms perlu banget dicatat kalau kita mau masuk ke Frosty Playland ini ada jam-jamnya moms, kebetulan jam 2.45 itu sudah full jadi mommy dapat yang jam 3.15. Nah karena di dalam dingin, jaket, kaos kaki dan sarung tangan adalah peralatan yang enggak boleh dilupakan agar si Kecil enggak kedinginan.

Sarung tangannya sendiri kalau kita enggak punya atau enggak bawa sendiri dari rumah, kita bisa beli di sana seharga 20rb. Sebelum masuk ke dalam kita diharuskan pakai sepatu boot dari mereka dan kita cari nomor yang sesuai dengan kaki kita aja di dalam. Untuk so far baby Louisse suka banget sampai sarung tangannya pun dibuka dia mau megang langsung esnya. Dan ini memang cukup dingin ya moms.

Untuk mommy untuk pengalaman bermain di salju cukup menyenangkan. Apalagi untuk baby Louisse ya itu dia senang banget, sampai enggak berasa sudah habis waktunya karena tiap 1 sesi itu hanya 30 menit, enggak terlalu lama tapi lumayan untuk mengisi liburan kita merasakan salju moms.

Berikut adalah keseruan baby Louisse bermain salju di Frosty Playland Lippo Puri Mall, yuk ditonton moms.