Review Tempat

Belanja Jam Tangan di Jepang Bayar Pakai Uang Baby 18 Bulan!

Hari ini mommy mau lanjut sharing tentang perjalanan mommy selama di Jepang pada tahun 2018 lalu. Destinasi selanjutnya yang mommy kunjungi adalah Tokyo Skytree dari Shin Urayasu Station. Kalau dari Google itu kita transit di Keiyo Line lalu naik yang ke arah Tokyo dan turun di Hatchobori Station.

Oh iya moms sebelum ke Tokyo Skytree kita mampir dulu ke semacam minimarket untuk beli beberapa camilan. Di sana banyak pilihan makanan dan di sini juga ada makanan siap saji. Di sini enaknya setiap kekurangan cash ada mesin atm jadi kita bisa langsung ambil uang aja deh moms. Cara ambilnya juga gampang banget tinggal pilih nominalnya maksimal 50.000 Yen dan itu langsung keluar, kursnya juga oke banget.

Nah lanjut lagi ke cerita perjalanan mommy ke Tokyo Skytree. Jadi, setelah sampai di Hatchobori Station selanjutnya kalau dari Google kita harus jalan 7 menit jadi kita masih di area station ya moms ini, kita mau naik train di Takaracho Station di jalur Asakusa Line dan turun di Oshiage Station.

Sampai di area Tokyo Skytree, kita langsung keliling untuk lihat-lihat dan masuk ke Tokyo Solamachi, yaitu mall yang menyatu dengan Tokyo Skytree. Di lantai paling bawah mall semuanya menjual makanan, supermarket, harganya lebih murah dibanding restoran-restoran biasa kayak semacam foodcourt.

Seru juga di Tokyo Solamachi, soalnya dia setiap lantai ada permainannya, banyak makanan, souvenir, tempat perbelanjaan, pokoknya asik banget di dalem. Selesai dari Tokyo Solamachi kita menuju ke Tokyo Skytree dan menikmati suasana di sana.

Puas bermain di Tokyo Skytree, mommy langsung menuju ke Ginza. Ginza ini terkenalnya dengan barang-barang branded dan hari ini baby Louisse mau beliin jam tangan. Selesai beli jam tangan keliling kita pulang ke hotel.

Nah di hotel tempat mommy nginap ini mommy cukup suka karena 1 kamarnya enggak dibatasin cuma untuk 2 atau 4 orang doang tapi bisa sampai 8 orang dan nyaman banget. Untuk hotelnya sendiri ini viewnya juga bagus banget. Kamar mandinya juga ini mommy suka, perlengkapan yang disediakan lengkap banget. Bahkan pencuci mukanya merek Shiseido loh moms.

Pokoknya mommy rekomen banget Oriental Hotel Tokyo Bay ini, apalagi buat kalian yang memang sudah ada tujuan untuk ke Disney cuma 5 menit aja naik train, dekat banget. Harganya juga pas di kantong. Berikut ini cuplikan mommy dan keluarga jalan-jalan ke berbagai tempat seharian, yuk ditonton.