Review Produk

Review Jujur UV Spectra Sterilizer Setelah Penggunaan Selama 3 Tahun

Hai moms ketemu lagi di sesi #CurcolYukMoms. Moms setuju enggak sih, kita sebagai ibu pasti akan memberikan yang terbaik untuk buah hati kita, entah itu soal ASI, makanan, minuman, pakaian, pokoknya semua perlengkapan baby itu harus steril. Bebas dari virus dan kuman penyebab penyakit. Lalu bagaimana cara mensterilkannya?

Salah satu metode yang sudah dikenal sejak lama adalah metode konvensional yaitu metode membersihkan, mensterilkan perlengkapan baby kita dengan cara direbus air panas. Nah cara konvensional ini sudah pernah mommy lakukan, dan jujur memang kurang efektif untuk diterapkan di jaman now. Selain kurang efektif, juga agak ribet, memakan waktu, belum lagi kalau sampai kita salah dalam merebus perlengkapan dan peralatan baby kita, dikhawatirkan perlengkapan atau peralatan baby kita malah akan melepaskan senyawa residu yang cukup membahayakan buah hati kita.

Untungnya kita sekarang di era serba digital ini dilengkapi oleh teknologi yang dapat mensterilkan perlengkapan dan peralatan baby kita secara mudah, aman dan dapat membunuh virus, kuman dan bakteri hingga 99.9%. So kita para moms enggak perlu khawatir. Cara apa itu? Dengan menggunakan UV Sterilizer.

Jadi UV Sterilizer ini adalah salah satu metode jaman now untuk mensterilkan perlengkapan dan peralatan baby kita. Bahkan dengan UV Sterilizer kita dapat mensterilkan benda yang tidak bisa disterilkan dengan metode konvensional tadi salah satunya benda elektronik seperti HP.

Hari ini mommy akan review UV Sterilizer yang sudah menemani perjalanan mommy sebagai seorang moms selama 3 tahun lebih. Apa itu? Spectra UV Sterilizer.

Jadi Spectra UV Sterilizer ini sudah menemani perjalanan mommy sebagai seorang moms dari awal sampai hari ini selama 3 tahun lebih. Untuk Spectra UV Sterilizer ini mommy punya 2 warna karena kebetulan mommy ada 2 baby kembar jadi pasti butuh 1 lagi. Nah ini ada warna putih dan abu.

Dari segi harga Spectra UV Sterilizer sendiri ini adalah Rp. 3.550.000. Kenapa mommy lebih memilih Spectra UV Sterilizer sampai hari ini? Sebelum mommy kasih tahu alasannya, yuk kita lihat spesifikasi lengkap dari Spectra UV Sterilizer ini.

Spesifikasi Spectra UV Sterilizer

1. Lampu UV Osram Buatan Italia

Spectra UV Sterilizer memiliki lampu UV Osram 2 buah di dalamnya dan lampu ini efektif untuk membunuh kuman virus penyakit 99.9%.

2. Kipas Kualitas Terbaik

Ada 3 buah kipas. Kipas yang di atas bernama ventilator fan yang berfungsi untuk mengurangi bau akibat penyinaran. Sedangkan 2 kipas yang di bawahnya yang ukurannya lebih kecil berfungsi untuk mengeringkan peralatan yang disterilkan sehingga proses pengeringan pun jauh lebih cepat.

3. Sistem Penyimpanan

Spectra UV Sterilizer dapat menjaga perlengkapan dan peralatan baby kita di dalam selama 10 jam tetap steril moms. Jadi di sini kita lihat ada mode storage, ini bisa menjaga selama 10 jam. Jadi proses ini akan berulang, UV selama 1 menit, ventilator selama 1 menit dan itu akan diulang 2 jam sekali selama 10 jam ke depan.

4. Permukaan Stainless Steel

Jadi di sini UV Sterilizer Spectra lekukannya tanpa siku moms. Dan ini berfungsi untuk membuat sinar UV pada saat penyinaran dapat direfleksikan ke seluruh permukaan UV Sterilizer ini, sehingga membuat seluruh permukaan benda yang di dalam dapat tersinari dengan sempurna.

5. Fitur

Jadi biasanya kalau mommy sendiri di rumah pencet auto karena mode auto ini akan dimulai dari prosses pengeringan dulu baru ke proses UV dan untuk waktunya ini ada yang 20 menit, 30 menit dan 40 menit. Selain auto ada mode untuk dry, untuk pengeringan aja dan pilihan waktunya ada 10 menit, 20 menit dan 30 menit. Lalu ada mode UV dengan pilihan waktu 10 menit dan 15 menit. Dan terakhir adalah mode storage, ini akan terus berlangsung selama 10 jam penyimpanan perlengkapan dan peralatan baby kita tetap steril selama 10 jam dan prosesnya itu akan di UV 1 menit, di ventilator 1 menit dan akan diulang setiap 2 jam sekali dan akan berulang selama 10 jam ke depan.

Apa yang Membuat Mommy Setia Menggunakan Spectra UV Sterilizer?

1. Aman dari jangkauan anak-anak

Yang namanya UV Sterilizer ini kan pakai sinar UV, sinar UV itu enggak boleh terkena dengan kulit kita, kalau sampai terkena kulit kita akan terbakar. Nah sedangkan untuk Spectra UV Sterilizer, ketika mommy melakukan proses sterilizer, kan terkadang kita lupa dan main buka aja padahal prosesnya belum selesai. Nah ketika kita buka proses tersebut mati sementara lalu ketika kita tutup proses tersebut akan berlanjut lagi, enggak mati walaupun sudah kita buka. Proses tetap berjalan seperti biasanya melanjutkan proses yang tadinya sudah berjalan. Dan ini akan berlangsung di semua mode, enggak cuma di mode auto. Ini yang benar-benar bikin mommy jatuh cinta, karena mommy enggak menemukan di brand-brand lain. Jadi perlengkapan baby kita tetap steril, aman dan mudah banget.

2. Tempat Penyimpanan Besar

Kalian enggak akan kecewa dengan tempat penyimpanannya karena memang besar banget. Untuk kalian yang mempunyai 2 anak, 1 UV Sterilizer saja cukup moms.

3. Desain Elegan

Enggak aneh-aneh tapi bagus. Enggak berat.

4. Awet

Ini sangat awet banget moms. Bahkan mommy sendiri selama 3 tahun lebih enggak pernah rusak. Mesin tetap bekerja bagus dan yang paling penting Spectra UV Sterilizer ini membuat keluarga kita bebas dari penyakit aneh moms.

So, mommy merekomen banget untuk kalian para new mom yang sedang mencari UV Sterilizer apa yang bagus dan awet, Spectra UV Sterilizer adalah jawabannya. Semoga bermanfaat ya moms review dari mommy kali ini