Food · Review Produk

Review Pisang Goreng Bu Nanik dan Pisang Goreng Djakarta, Enakan Mana?

Hai moms hari ini mommy dan baby Louisse mau review Pisang Goreng Madu Bu Nanik dan Pisang Goreng Djakarta. Jadi untuk Pisang Goreng Djakarta ada 2 best sellernya, mommy coba yang Pisang Goreng Meses Susu dan Pisang Goreng Original.

Sebelum kita coba, jadi ini mommy pesan di waktu yang bersamaan dengan Gojek. Untuk Pisang Goreng Djakarta mommy pesan di cabang PIK itu datangnya cepat banget. Kalau Pisang Goreng Bu Nanik, ini Gojeknya sendiri aja bilang antri 1 jam, sampai ke rumah mommy ya totalnya bisa 2 jam-an lah moms.

Oke, langsung aja mommy coba ya, yang pertama kita coba adalah Pisang Goreng Bu Nanik, dari penampilannya kelihatan enak banget. Dan setelah dicobain memang enak ya moms. Nah setelah mommy makan, sesuai namanya ini bercampur dengan madu. Menurut mommy enak dan rasanya unik, beda banget dengan pisang goreng yang kita makan biasanya. Selain itu pisangnya lembut banget di mulut mommy.

Untuk Pisang Goreng Bu Nanik ini punya sejarahnya, kalau enggak salah ini memang pemiliknya namanya Bu Nanik. Dulunya Bu Nanik ini punya penyakit diabetes jadi dia enggak bisa makan gula. Akhirnya kalau makan pisang goreng dia selalu pakai dengan madu. Dari sana banyak banget orang yang coba pisang goreng madunya dan suka.

Akhirnya sampai sekarang dia punya toko di Tanjung Duren dan ngantrinya panjang banget, soalnya memang enak banget dan itu toko satu-satunya. Jadi masih original, langsung dibuat dari tangan Bu Nanik sendiri resepnya. Untuk mommy sendiri doyan banget. Kalau untuk harganya, 1 pisangnya seharga 6rb jadi dihitungnya per satuan soalnya gede banget. Kalau misalnya dari harganya sendiri worth it, karena sizenya juga besar.

Sekarang mommy mau cobain Pisang Goreng Djakarta. Pertama kali mommy mau cobain yang Original dulu.

Dari sisi harga, dalam 1 kotak ini ada 9 pisang dengan ukurannya kecil harganya 21rb. Di dalamnya ini ada serbuk coklat (gula palem), pisangnya sendiri rasanya sudah renyah, kalau dimakan berbarengan dengan serbuk gulanya tadi berasa lebih enak. Buat mommy dari segi rasa oke, untuk segi unik juga unik karena pertama kali lihat ada pisang goreng di atasnya dikasih gula palem ini. Tapi kalau dari harga itu enggak worth it menurut mommy lebih mahal. Beda banget dengan Pisang Goreng Bu Nanik yang ukurannya lebih besar makan satu sudah kenyang. Kalau ini makan 2 aja masih enggak kenyang karena kecil banget.

Selanjutnya kita cobain yang Pisang Goreng Meses Susu.

1 kotak ini isinya ada 8 pisang goreng dengan harga 24rb. Rasanya oke aja, bedanya kalau ini enggak ada gula palem cuma ada meses dan susu. Kalau disuruh milih mommy lebih milih yang original tadi. Tapi buat kalian yang suka manis boleh lah dicoba.

Nah, jadi kalian mau cobain yang mana?