Uncategorized

Review Babyosession Babyologist

Kalau sudah membicarakan tentang Babyologist, mommy itu sudah happy banget. Sudah happy rasanya mau lagi gitu loh kayak ngidam.

Jadi kalau mommy sendiri punya kesan pertama dari event Babyologist benar-benar suka banget. Ingat banget pas tahun 2017 di sekitar bulan Juli mommy sempat jadi salah satu tamu dari event Babyologist. Jujur pada saat itu mommy itu masih new mom, mommy benar-benar enggak ngerti apa-apa dan orangnya malas nyari informasi tentang baby moms.

Mommy merasa kayaknya ngurus anak ya begitu aja, apalagi mommy punya mama dan mertua, mereka sudah lebih berpengalaman jadi mommy pikir kalau misal mommy punya kesulitan mommy cukup tanya dengan mama dan mertua aja. Enggak perlu informasi dari moms lain, forum, googling dan lain-lain soalnya mommy malas baca.

Jadi waktu di Babyosession Babyologist mommy belajar tentang memilih bantal dan skincare yang benar, kandungan-kandungan skincare yang baik, pemilihan bantal yang bentuknya baik dari Babyologist. Dari sana mommy jadi tahu, mommy lebih menambah pengetahuan lagi dari event-event nya Babyologist.

Selain pengetahuan yang mommy dapatkan di event Babyologist, di sana mommy bisa ketemu moms baru dan mommy bisa saling sharing dengan mommy yang lain. Mommy senang banget di sana, di event nya Babyologist disediakan 1 wadah dimana mommy mommy bisa berkumpul bersama, selain punya teman baru bisa dapat pengalaman dari mommy yang lain dan itu benar-benar worth it banget dan mommy enggak bisa dapatkan itu dimanapun.

Selain pengetahuan, teman baru, bisa dapat sharing dengan moms lain, mommy di sana juga bisa dapat doorprize. Bisa dapat hadiah kalau misal beruntung. Oke, anggap kita enggak seberuntung itu untuk dapat doorprize tapi pulangnya mommy masih bisa bawa tentengan, bawa goodie bag isinya bantal Babymoov yang harganya 300rb lebih lalu skincare Naif Care lengkap harganya mungkin 300rb-500rb lebih, worth it banget kan.

Selain doorprize masih ada lagi moms, di sana mommy sudah disediakan lunch. Dan lunch nya enak-enak banget, dekor restorannya juga cantik. That’s why mommy suka banget sama event nya Babyologist, dia kayak benar-benar memberikan service ke para mommy dengan sangat amat baik.

Semua mommy-mommy, teman mommy yang biasanya ikutan event Babyologist juga punya pemikiran yang sama dengan mommy. Rasanya kalau misalnya tiap lihat IG Babyologist dan ada event harus ikutan jangan sampai ke skip apalagi temanya sesuai banget dengan mommy. Mommy hampir boleh dibilang jarang banget skip eventnya Babyologist yaitu Babyosession.

Pokoknya dari mommy sendiri mommy suka banget dari semua sesi di Babyosession dari Babyologist. Happy banget, banyak banget pengetahuan yang mommy dapatkan, tentunya itu juga mensupport banget untuk mommy jadi seorang parents yang baik untuk anak-anak mommy.

Thank you banget untuk para team Babyologist, crew-crew Babyologist yang telah bekerja keras untuk mendukung dan memberikan yang terbaik untuk para mommy. Sukses terus Babyologist, terus berkarya dan terus adain event yang berguna untuk para moms.