Review Produk

Review Drew CF8050 Pure 1 Air Purifier. Apa Kelebihan dan Kekurangannya?

Hai moms ketemu lagi di sesi #CurcolYukMom. Pada kesempatan kali ini mommy mau review tentang Air Purifier. Jadi moms selama pandemi Covid-19 produk Air Purifier merupakan produk yang paling kita cari, termasuk keluarga mommy. Kenapa? Karena Air Purifier bisa membantu mempertahankan ruangan di rumah kita memiliki sirkulasi udara yang baik walaupun ventilasi udara kita kurang bagus. Dan tentunya dapat memberikan udara yang sehat, yang fresh ke keluarga kita. Apalagi kalau Air Purifiernya memiliki sistem teknologi yang dapat membunuh virus, kuman, bakteri, penyakit, pokoknya yang dapat membahayakan tubuh kita, yang dapat membuat daya tahan tubuh kita menjadi melemah.

Pada kesempatan hari ini mommy akan review Air Purifier dari Drew CF8050 Pure 1 Air Purifier. Jadi untuk harganya sendiri mommy beli dengan harga Rp. 1.880.000 dan kalau untuk segi harga memang untuk Air Purifier ini termasuk standar ya moms, kurang lebih.

Jadi pada saat mommy buka kemasannya ada kata-kata yang cukup menarik buat mommy yaitu semua orang layak untuk mendapatkan udara yang bersih dan sehat. Di dalam box mommy mendapatkan produk Air Purifier dari Drew. Kemudian di sini mommy dapat manual book, kartu dimana kalau kita register di website Drew kita bisa mendapatkan 1 tahun garansi untuk produk Drew Pure 1 ini.

Setelah unboxing selanjutnya mommy mau review apa saja kelebihan dan kekurangan dari Drew CF8050 Pure 1 Air Purifier. Yuk simak reviewnya berikut ini.

Kelebihan Drew CF8050 Pure 1 Air Purifier

1. Bentuknya

Seriously unik dan compact. Bentuknya bagus banget, buat mommy keren, beda sama yang lain. Drew CF8050 Pure 1 Air Purifier ini ada 2 warna pilihan yaitu abu dan putih. Mommy ambil yang putih dan ternyata warna putihnya elegan juga. Air Purifier ini enggak seberat dengan Air Purifer yang lain, gampang dibawa kemana-mana bahkan diletakkan di bagian ruangan manapun elegan.

2. Filternya

Kalau Air Purifer yang sebelumnya mommy beli biasanya filternya cuma filter biasa aja ya moms belum lagi agak ribet kita mesti tiap hari bersihin, tiap hari masukin air baru bisa dinyalain dan kita baru bisa mendapatkan udara yang segar. Tapi kalau Air Purifer Drew Pure 1 CF8050 ini memiliki sistem HEPA HIS 13 Filter yang mampu membersihkan hingga 99.9% partikel udara, enggak perlu kita isi air segala macam. Enggak perlu kita repot-repot bersihin setiap hari. Cara bukanya juga gampang banget ya moms. Cara mengganti filternya juga gampang kalau seandainya sampai rusak dan kita mau ganti.

3. Memiliki UV Sterilizer

Yang dimana dapat membunuh virus dengan cara mematikan DNA dari virus tersebut atau patogen-patogen dan enggak cuma itu, dia juga bisa menonaktifkan agar virus atau patogen yang terfilter sehingga mereka tidak dapat berkembang biak lagi. Jadi makin happy ya moms, selain kita bisa mendapatkan udara yang segar ternyata udara yang kita dapatkan juga terbebas dari kuman penyakit bahkan virus.

4. Memiliki Lampu Tidur

Sinar lampu di bagian pinggir Air Purifier bisa jadi lampu tidur di kamar. Jadi lampu tidurnya sendiri kalau menurut mommy bisa ngasih relaksasi, beda auranya. Menurut mommy ini cukup membantu dalam proses mommy tidur, tidur nyenyak, udara segar bebas dari virus.

Kekurangan Drew CF8050 Pure 1 Air Purifier

1. Terlalu Kecil

Jadi Air Purifier ini hanya bisa menjangkau 15 meter persegi. Sedangkan kalau kita beli dengan harga Rp. 1.880.000 kita bisa mendapatkan Air Purifier dengan merek lain yang lebih besar bentuknya dan dapat menjangkau hingga 40-50 meter persegi. Jadi kalau buat mommy sendiri ini agak terlalu kecil.

2. Belum Touch Screen

Mommy memiliki beberapa produk Air Purifier kita ngomong dengan harga yang sama ya moms. Air Purifier jaman now, kebanyakan sudah touch screen sedangkan kalau dari Drew Pure 1 ini belum touch screen.

3. Tidak Bisa Dikontrol dari Jarak Jauh

Kalau Air Purifier jaman now sudah bisa dikontrol dari jauh dengan aplikasi sedangkan dari Drew ini enggak bisa. Jadi kalau kita mau kontrol tetap harus deketin dan pencet-pencet sendiri pengaturannya.

4. Tidak Bisa Dilock untuk Anak

Namanya anak-anak level penasarannya cukup besar ya moms, pasti kerjaannya pencet-pencet terus. Nah jadi kekurangannya di sini enggak ada lock yang dimana untuk lock semua tombol yang sudah kita pilih, kalau di Air Purifier lain ada sistem lock untuk anak kecil jadi anak enggak bisa sembarangan pencet-pencet biar pengaturannya enggak berubah.

5. Belum Otomatis

Jadi mommy ada Air Purifier, kalau misalkan mommy lagi barbequean di rumah otomatis asap full di ruangan Air Purifier mommy yang satu lagi bisa dengan otomatis anginnya kenceng sendiri dan bisa cepet sirkulasi udaranya. Sedangkan ini kita mesti manual.

Dan di sini karena enggak ada aplikasi yang tadi mommy bilang untuk kontrol dari jarak jauh mommy enggak bisa tahu keadaan ruangan yang sedang disirkulasi udara untuk Air Purifier Drew Pure 1 itu udaranya di level berapa. That’s all untuk pendapat pribadi momy, tapi so far ini gemas banget cocok buat kasih hadiah ke orang.