Review Produk

Menghindari Keracunan Hand Sanitizer | Review Acquassimo Baby vs Acquassimo Premium

Kasus keracunan di dunia semenjak pandemi Covid-19 terus meningkat dengan sangat tajam. Anak-anak di bawah umur 2 tahun dan bayi menyumbang 2/3 kasus keracunan di dunia. Banyak di antaranya anak-anak di bawah 2 tahun dan baby tidak sengaja tertelan hand sanitizer, terkena mata atau menghirup hand sanitizer yang mengandung alkohol sehingga menyebabkan diare, demam tinggi, gangguan pernapasan, gangguan penglihatan, bahkan mengancam nyawa anak-anak kita.

Karena masalah tersebut mommy jadi ingin mengenalkan produk hand sanitizer spray yang sangat aman untuk baby, anak, bahkan orang dewasa. Pasti sudah enggak asing buat kita semua ya moms, yaitu Acquassimo. Jadi yang hari ini mommy mau bahas Acquassimo telah mengeluarkan produk baru yang buat mommy happy.

Selama ini Acquassimo yang kita kenal adalah Acquassimo untuk baby ya moms. Dan kali ini Acquassimo sudah launching Acquassimo Premium. Pasti pada nanya apa bedanya dengan Acquassimo Baby? Sama-sama buat baby? Apa keunggulannya? Apa istimewanya?

Jadi Acquassimo Premium ini digunakan start dari anak usia 5 tahun sampai dewasa. Memang memberikan efek buat orang dewasa kan enggak ada alkoholnya mana bisa membunuh virus? Nah jadi mommy mau cerita sedikit sebelum jelasin lebih lanjut tentang Acquassimo Premium dan Acquassimo Baby.

Pernah enggak sih moms saat anak-anak habis dari luar rumah otomatis tangannya kotor dan mereka pasti cuci tangan dulu. Nah anak cuci tangan, mommy juga cuci tangan pakai alkohol, yang sering terjadi alkohol di tangan kita belum kering anak-anak mau makan. Mommynya suka enggak sengaja pegang makanan yang mau dimakan sama anak, otomatis kandungan alkohol pada hand sanitizer yang di tangan kita akan menempel di makanan anak kita. Dan anak kita akan dengan tidak sengaja tertelan alkohol saat memakan makanannya. Dan itu lah yang menjadi kekhawatiran kita sebagai orangtua. Belum lagi kalau alkohol belum kering di tangan tapi kita pegang mata atau hidung anak kita. Bahaya kan moms?

Lalu kenapa sih Acquassimo menjadi andalan keluarga mommy untuk mengatasi kekhawatiran tersebut?

  1. Acquassimo sudah terbukti dapat membunuh kuman sebanyak 99.9%
    Acquassimo sendiri sudah dikembangkan di Jepang dengan teknologi modern sehingga menghasilkan air sanitasi yang dapat membunuh kuman sampai 99.9%. Enggak cuma sampai di sana aja moms, sempat di Korea dilakukan tes sterilisasi virus dengan menggunakan strain virus Influenza A pada Acquassimo ini. Jadi oleh Korea Conformity Laboratories, 5 menit setelah penyemprotan Acquassimo di ruangan virus tersebut terbunuh moms. Jadi Acquassimo sudah terbukti dapat membunuh virus.
  2. Kandungan yang terdapat pada Acquassimo
    Untuk produk Acquassimo sendiri ada yang Baby dan Premium kurang lebih bahan utamanya sama yaitu Water dan Hypochlorus Acid yang mana pH nya adalah 5.0-6.5. Bedanya Acquassimo Baby ini Available Chlorine adalah 10-30 ppm sedangkan Acquassimo Premium Available Chlorine adalah 30-60 ppm. Kandungan awal itu cuma water dan Hypochlorus Acid. Nah Hypochlorus Acid ini adalah asam yang sudah diproduksi oleh tubuh manusia secara alami. Jadi tubuh kita memang sudah memproduksi Hypochlorus untuk melawan kuman, hanya saja kandungan Hypochlorus yang biasa diproduksi di dalam tubuh manusia itu ada di produk Acquassimo sehingga efektif untuk melawan kuman hingga 99.9%. Lalu produk Acquassimo ini bebas dari pengawet bahan kimia, enggak ada alkohol dan enggak memiliki Sodium Hypochloride.
  3. Kefektifan Acquassimo
    Ketika anak sedang di masa suka banget masukin tangan ke dalam mulut, apa-apa masuk mulut padahal sebenarnya kalau kita enggak menjaga kebersihan otomatis anak kita akan gampang kena diare. Nah untuk anak mommy sendiri, Louisse dan Loewy enggak pernah ada kasus diare karena semua perlengkapan baby mommy itu dari mainan sebelum dimainin disemprot dulu, lalu perlengkapan MPASInya juga. Kalau kita keluar kita cuci tangan menggunakan Acquassimo kalau kita enggak menemukan air mengalir. Enggak cuma baby, mommy sendiri pada saat belum ada Acquassimo Premium mommy pakai Acquassimo Baby dan kefektifannya oke moms. Karena mommy di luar kotor-kotor mommy semprot tangan dulu sebelum pegang makanan dan dikasih ke anak. Mommy dan anak-anak tetap fit jarang sakit, bahkan di saat pandemi ini kita masih keluar moms, jadi ada beberapa kali mommy ajak anak keluar tapi kita selalu bawa Acquassimo, sebelum dan sesudah pegang sesuatu, mau makan dan setelah makan selalu semprot Acquassimo. Buat mommy sendiri itulah keefektifan setelah kita pakai Acquassimo selama ini dan itu menjadi salah satu faktor utama kenapa Acquassimo menjadi andalan keluarga mommy.

Acquassimo itu cairannya hampir persis kayak air ya moms, mau yang varian Baby maupun yang Premium dia benar-benar persis air. Enggak ada bau apapun, enggak lengket. Memang enggak cepat kering cuma kalau sampai tertelan oleh baby kita itu aman karena kandungannya cuma air dan Hypochlorus Acid yang memang sudah ada di dalam tubuh manusia. Untuk kasus tertelan itu sering terjadi pada baby mommy. Mommy sering semprot cepat-cepat dan kadang enggak ngelap kan mainannya (memang Acquassimo sendiri mengklaim enggak perlu dilap gakpapa), masih dalam keadaan basah, anak main mainannya terus tiba-tiba masukin mainan ke dalam mulut itu enggak masalah moms, enggak pernah ada masalah serius kesehatan. Jadi buat mommy sendiri sudah membuktikan di keluarga, kita enggak pernah sakit walaupun tertelan, aman aja dan buktinya kita sehat sampai hari ini.

Lalu untuk Acquassimo itu sendiri kemasannya bervariasi ada yang untuk traveling, ada kemasan refill yang besar untuk taruh di rumah dan harganya cukup terjangkau moms. Nah mommy sempat melakukan eksperimen apakah benar Acquassimo tidak mengandung alkohol.

Jadi mommy sudah menyiapkan cairan x yang mengandung alkohol, Acquassimo dan masker. Jadi cairan x tersebut mommy semprotnya ke masker dan mommy teteskan beberapa tetes air ke masker, hasilnya masker tersebut bocor. Sedangkan saat mommy semprotkan Acquassimo ke masker yang satunya dan mommy teteskan beberapa air juga ke masker, masker tersebut tidak bocor.

Kenapa itu bisa terjadi? Artinya apa? Jadi kalau masker pertama bocor itu karena cairan x yang disemprotkan ada kandungan alkoholnya sedangkan masker kedua itu cairan yang disemprotkan yaitu Acquassimo tidak mengandung alkohol. Terbukti ya moms Acquassimo aman. Hasil ini sama ya moms antara Acquassimo Baby dan Premium.

Untuk lebih jelasnya moms bisa lihat eksperimen yang mommy lakukan di video berikut ini.