Motherhood

The Floor is Lava with Louisse & Loewy

Ketika Louisse sedang asik menonton televisi, tiba-tiba ada lava keluar mengalir dari televisi. Saat itu Louisse langsung menyelamatkan mainannya yang tergeletak di lantai dari aliran lava. Lalu Louisse memanggil Loewy yang sedang bermain untuk meminta tolong, Loewy mengambil kursi, tapi kursinya hilang tertelan lava. Untuk menghilangkan jenuh karena terperangkap di sekitar aliran lava Louisse membakar jagung, maka jadilah popcorn. Hm, yummy!

Karena dengan kursi tadi tidak berhasil menolong cece Louisse, maka Loewy datang lagi dengan membawa mainan bantal berbentuk semangka untuk menyebrangi lava tapi mainan tersebut hilang ditelan panasnya lava. Lalu Loewy mencari ide lain lagi yaitu dengan mengambil mobil hitamnya dan mengendarainya untuk menolong cece Louisse tapi lagi-lagi mobil Loewy tertelan lava. Lalu Loewy membawa pelampung angsa untuk menyebrang aliran lava. Yeah, Loewy berhasil menyebrangi aliran lava. Oh no, tapi pelampung angsanya tertelan lava juga sebelum membawa Louisse dan Loewy menyebrangi aliran lava tersebut. Akhirnya mereka berdua terjebak.

Mereka berdua menangis memanggil mommy dan mommy datang menyelamatkan mereka menggunakan karpet untuk menyebrangi aliran lava setelah itu mereka melarikan diri menggunakan mobil dan boat. Menyemprotkan air ke lava dan akhirnya mereka terbebas dari kejaran lava. Aksi semprot-semprotan ini lalu berlanjut, Loewy menyemprot cece Louisse dan mommy. Mereka bersenang-senang bermain air. Yeaay we are free from lava and now it’s time to play!