Review Produk

Review Sugar Baby Day N Nite Piano Playmat : Mainan yang Bikin Bayi Cerdas

Moms sedang sedang mencari playmat untuk si Kecil? Jangan bingung lagi ya moms karena mami akan berikan rekomendasi playmat untuk si Kecil sesuai dengan pengalaman yang sudah mami rasakan. Jadi sudah 1 minggu mami menggunakan Sugar Baby Day N Nite Piano Playmat, mami mendapatkan 5 keunggulan Sugar Baby dari brand lain loh. Apa saja keunggulannya?

1. Bisa digunakan pada pagi dan malam hari

Mami menggunakan playmat dengan brand lain, tapi brand lain biasanya baby mami paling betah 1-2 jam aja selebihnya sudah nggak betah apalagi malam hari untuk tidur. Kenapa? Karena playmat brand lain itu sering banget nggak empuk, bahannya panas, bikin gerah baby dan baby nggak akan betah moms. Beda halnya dengan Sugar Baby, saat unboxing mami sudah tahu kalau ini playmatnya empuk dan dingin, alhasil baby mami betah seharian di Playmat Sugar Baby ini moms.

Kenapa bisa digunakan pada pagi hari? Karena ini playmatnya empuk, dingin lalu ada gantungan mainan yang bisa membantu untuk menstimulasi sensorik, motorik kasar dan motorik halus baby. Selain itu ada piano yang bisa si Kecil mainkan dengan cara ditendang.

Selain itu playmat ini juga bisa dipakai di malam hari. Biasanya bayi yang baru lahir, tengah malam akan bangun main sendiri walaupun gelap. Dengan Sugar Baby Day N Nite yang bisa digunakan saat suasana gelap pun mami jadi lebih tenang. Kenapa bisa digunakan saat suasana gelap? Karena Sugar Baby Piano Playmat ini ada proyektornya moms. Proyektornya akan mengeluarkan gambar warna warni.

2. Memiliki gantungan warna warni

Dilengkapi dengan mainan gantung yang menarik dan lucu agar sensorik dan motorik si Kecil terstimulasi. Gantungan ini bisa juga digunakan sebagai teether si Kecil dan gantungan ini sudah BPA free sehingga aman untuk baby.

3. Gagangnya kokoh

Jadi dipastikan aman untuk baby karena tidak mudah copot.

4. Memiliki 50 lagu anak-anak

Pianonya nggak cuma warnanya yang cerah dan enak dilihat, tapi juga memiliki 50 lagu anak-anak yang benar-benar soft banget lagunya. Volumenya juga pas. Sehingga dapat menstimulasi motorik kasar dan halus si Kecil moms.

5. Harga di bawah 250ribu

Moms bisa langsung cek di Shopee Sugar Baby ya moms. Sugar Baby Piano Playmat ini juga sudah sesuai SNI dan standar keamanan EN 71 Eropa.

Sebenarnya menggunakan Piano Playmat sejak dini ini ada manfaatnya atau tidak sih?

1. Untuk stimulasi si Kecil

Jujur ya moms, mami menggunakan Piano Playmat dari baby mami baru lahir. Jadi baby kembar mami ini adalah baby yang lahir secara prematur otomatis keadaannya tidak sesempurna bayi pada umumnya yang lahir dalam keadaan berat badan normal, fungsi organ tubuh normal dan lain sebagainya. Si Kembar lebih pasif dan nggak aktif, kebanyakan tidur aja dan kalau diajak ngobrol atau dikasih suara masih nggak memberi respon. Nah dengan mami menggunakan Piano Playmat sejak si Kembar lahir yang mami lihat baby mami makin aktif dan sekarang sudah bisa merespon, bahkan London yang mungkin perkembangannya lebih bagus daripada Luckie sudah bisa mainin gantungannya moms.

Selain mereka makin aktif dan otaknya makin terstimulasi sekarang baby mami sudah bisa berinteraksi. Diajak ngomong di usia dia menuju 2 bulan mereka berdua sudah bisa merespon dengan tertawa. Jadi terasa banget perbedaannya setelah menggunakan Piano Playmat sejak dini.

2. Menjadi tummy time

Piano playmat bisa digunakan untuk tummy time dengan catatan piano playmatnya empuk, nggak keras, nggak bikin sakit dan nggak bikin gerah. Tummy time bisa digunakan di piano playmat. Kayak London dan Luckie, padahal usianya baru beranjak 2 bulan sudah mulai belajar tummy time. London dan Luckie juga nyaman di piano playmat, nggak marah-marah, lama kelamaan karena sudah dibiasakan London dan Luckie juga sudah mulai bisa angkat kepala.

3. Ibu mempunyai “me time”

Mami nggak perlu nempel terus dengan baby. Dengan piano playmat ini aja baby mami sudah bisa main sendiri, terstimulasi dan terangsang motorik maupun sensoriknya. Dengan begitu mami jadi lebih rileks, santai, nggak baby blues karena punya me time.

Kalau baby nya sudah bisa belajar duduk, piano playmat ini bisa untuk si Kecil bermain mengenal warna, suara dan lagu yang keluar dengan kita tekan dari tombol piano tersebut.

Gimana moms? Banyak banget kan keunggulan dari menggunakan Piano Playmat Day N Nite dari Sugar Baby? Mau lihat bagaimana London dan Luckie main di Piano Playmat Sugar Baby? Play video di bawah ini ya.