Beauty · Review Produk

Tantangan 14 Hari Kurus Cuma Pakai Korset, Berhasilkah?

Hai moms setelah melahirkan pasti ibu-ibu berlomba-lomba untuk menurunkan berat badan seperti semula terutama bagian perut kan? Begitupun dengan mami, mami juga mau merampingkan perut mami seperti semula nih moms. Karena hal ini mami membuat challenge untuk merampingkan perut pasca melahirkan selama 14 hari hanya dengan menggunakan korset. Berhasil nggak ya?

Mami melakukan challenge ini tepat di 14 hari setelah melahirkan. 14 hari setelah melahirkan kondisi perut mami yang pasti adalah stretchmark masih terlihat jelas dan lingkar perut mami adalah 90 cm, lemaknya masih banyak moms.

Challenge merampingkan perut dalam 14 hari ini mami menggunakan korset dari Belly Bandit. Korset No. 1 di Amerika dan sudah direkomendasikan oleh obgyn di Amerika Serikat untuk para ibu setelah operasi sesar atau setelah melahirkan.

Korset yang mami gunakan ini adalah yang tipe Belly Wrap dan Belly Shield dari Belly Bandit. Bagian dalam mami menggunakan Belly Shield lalu bagian luarnya mami menggunakan Belly Wrap. Bahannya adem ya moms walaupun pakai 2 lapis jadi nggak panas dan pastinya nggak bikin sesak.

Dari hari pertama hingga hari ke-14 mami selalu menggunakan korset ini. Mami hanya lepas ketika mami mau mandi aja moms. Untuk kegiatan lain seperti shooting, makan, bermain dengan anak hingga tidur pun mami selalu gunakan korset Belly Bandit ini.

Setelah 2 minggu pemakaian lingkar perut mami jadi 83 cm. Dalam 2 minggu lingkar perut mami berkurang 7 cm.

Pengalaman yang mami rasakan setelah 2 minggu menggunakan korset dari Belly Bandit Belly Shield dan Belly Wrap adalah

1. Stretchmark berkurang

Jadi setelah mami cek, Belly Shield ini punya teknologi untuk membuat lotion stretchmark yang kita gunakan untuk tetap menempel di kulit kita walaupun kita menggunakan korset. Artinya lotion yang kita gunakan di perut kita akan bekerja secara maksimal maka dari itu stretchmark di perut mami sudah mulai berkurang. Setelah menggunakan lotion mami langsung pakai Belly Shield dari Belly Bandit. Yang mami rasakan setelah menggunakan Belly Shield dari Belly Bandit itu dingin dan memang berasa mulai ada yang bekerja di bagian perut karena lotion yang menempel itu benar-benar bekerja dengan maksimal. Lalu setelah penggunaan Belly Shield mami akan langsung pakai Belly Wrap.

2. Perut, pinggang dan pinggul lebih ramping

3. Bisa mengurangi rasa sakit pinggang setelah operasi sesar

4. Bisa membuat kita memiliki postur tubuh yang baik

Apalagi untuk ibu-ibu yang after melahirkan pasti akan menjalani masa menyusui. Masa menyusui kebanyakan kita duduk ya moms dan bungkuk tapi pakai Belly Wrap dan Belly Shield dari Belly Bandit, postur tubuh tetap tegak dan nggak bungkuk.

5. Mempercepat penyembuhan luka operasi sesar

Mami sendiri cukup puas menggunakan Belly Wrap dan Belly Shield dari Belly Bandit. Buat moms yang ingin kurus aja bisa gunakan Belly Wrap tapi untuk moms after lahiran atau punya masalah stretchmark tapi juga mau ramping perutnya pakai Belly Shield dan Belly Wrap jadi 1 dan kalian akan mendapatkan hasil yang maksimal seperti mami.