Baby

Mainan Bayi Baru Lahir untuk Kecerdasan Anak, Mainan Anak Kembar

Hai semuanya ketemu lagi di sesi #CurcolYukMoms. Pada kesempatan kali ini mami akan coba ke baby mami yang baru lahir beberapa mainan. Mainan apa sih yang cocok untuk bayi usia 0 bulan? Seperti apa respon si Kembar?

Mainan bayi usia 0 bulan

1. Pola hitam putih

Yang perlu kita ketahui bayi yang baru lahir bisa melihat tapi dengan jarak yang cukup dekat, lalu dia baru bisa melihat warna hitam dan putih. Pada fase ini paling penting kita memberikan benda-benda yang berwarna hitam dan putih. Mainan ini mami beli di Playgro. Untuk mainan ini London cukup merespon mainan yang mami berikan, Luckie juga merespon tapi memang tidak seaktif London. Jadi terbukti mainan pola hitam putih ini berhasil dapat membuat baby kita bermain sejenak.

2. Mainan dengan suara/lagu

Mami beli mainannya di bakoel mainan dan playgro. Untuk responnya London dan Luckie benar-benar aktif dan suka banget dengan mainan yang ada suaranya. Terbukti ya moms bayi 0 bulan bisa bermain dengan mainan yang ada lagunya.

3. Mainan yang digantung

Playmat. Jadi ini adalah playmat dengan mainan yang bisa digantung dan ada piano di bawahnya, mami beli di Shopee Kuke Store seharga 120rb-an aja. London dan Luckie sama-sama happy mainan playmat ini moms, yang benar-benar happy si London kalau Luckie masih kurang tapi mungkin dengan seiring berjalannya waktu di usia 1 bulan Luckie akan lebih menyukainya. Soalnya memang kalau soal perkembangan London lebih cepat perkembangannya daripada Luckie.

Itu dia mainan untuk bayi baru lahir. Kira-kira moms lebih suka memberikan si Kecil mainan yang mana? Atau ada rekomendasi mainan untuk baby di usia 0 bulan juga?