Review Produk

Lumba Playmat New Generation Little Explorer : Rumah-rumahan Anak Banyak Fungsinya

Hai semuanya, di sesi #CurcolYukMoms kali ini mami akan review Lumba Playmat New Generation. Untuk moms yang sedang mencari playmat buat si Kecil langsung simak review Lumba Playmat berikut ini ya.

Lumba Playmat New Generation

1. Mewah dan elegan

Sekali lihat aja siapa yang nggak jatuh cinta dengan tampilannya moms? Memang bagus banget apalagi ini mami ambil yang seri terbaru yaitu Little Explorer. Di dalam playmatnya ini ada banyak tulisan-tulisan seperti nama negara, gambar binatang-binatang sehingga ini bisa menstimulasi anak kita moms.

2. Bisa dijadikan tempat tidur

Lumba playmat terbuat dari PE Foam import quality yang menggunakan material micro cell dan flat texture. Jadi micro cell ini ukuran pori-porinya kurang lebih 1 mm. Jadi walaupun si Kecil tidur di dalam playmat ini mereka nggak akan merasa lembab, apek dan benar-benar akan buat tidur mereka nyenyak. Dan keempat anak mami tidurnya juga pules dan happy banget di dalam apalagi untuk si Kembar ya moms.

3. Bisa dijadikan tempat bermain

Jadi walaupun kelihatannya sempit karena bentuknya kan rumah tertutup gitu ya moms, tapi Lumba playmat ini bisa dibuka bagian sisi-sisi rumahnya jadi bisa lebih lebar, anak-anak bisa main dengan leluasa. Dan anak-anak sampai hari ini semuanya happy pakai Lumba playmat.

4. Menahan benturan

Lumba playmat menggunakan micro cell yang benar-benar kecil banget pori-porinya sehingga ini bisa kokoh dan bisa menahan benturan. Jadi kalau misalnya anak kita terbentur itu nggak kenapa-kenapa karena bantalannya benar-benar bagus banget untuk menahan benturan, sehinga resiko anak kita tercedera atau terluka saat bermain di Lumba playmat itu minim banget.

5. Waterproof premium leather double knitt (elastis & mudah dibersihkan)

Si Kecil makan dan minum di dalam playmat ini nggak masalah moms karena waterproof. Kan kita sering menemukan beberapa playmat kalau kita makan atau minum di dalam playmat, makanan atau minuman itu tumpah bisa meresap ke dalam, beda halnya dengan Lumba playmat. Walaupun ada makanan dan minuman yang jatuh di Lumba playmat ini aman. Jadi bahannya nggak nyerap, gampang banget dibersihkan juga.

6. Made in Indonesia

Buatan Indonesia, kualitas import dengan harga yang terjangkau. Materialnya sendiri diproduksi oleh PT nya langsung. Walaupun buatan Indonesia benar-benar kokoh banget, kuat, tapi juga gampang untuk dirakit oleh kita ibu-ibu tanpa harus bantuan suami.

Mami sendiri sangat suka produk ini dan mami cukup merekomendasikan ke kalian untuk beli Lumba playmat ini. Untuk lebih jelasnya lihat si Lumba playmat ini langsung klik video di bawah ini ya.