Review Produk

Review AFC SOP Subarashi dan Utsukushii

Kali ini mami akan sharing mengenai salah satu produk yang cukup viral semenjak pandemi Covid-19 yaitu AFC. Jadi mungkin kalian sudah pernah melihat produk ini, cuma karena ada beberapa penambahan di kualitas produk SOP 100+ dan bahannya akhirnya sekarang berubah jadi AFC SOP Subarashi dan Utsukushii. Hari ini mami akan review jujur yang mami rasakan setelah konsumsi SOP Subarashi dan Utsukushii ini.

Jadi mami mulai konsumsi AFC ini dari tanggal 21 November 2020. Mami sebelumnya sudah ditawarkan sama marketingnya SOP tapi mami selalu bilang nggak. Pada saat itu mami nggak percaya, mami pikir hanya semacam MLM. Di tanggal 21 November 2020 mami mengalami kontraksi persalinan prematur dan masuk rumah sakit. Padahal saat itu mami lagi hamil kembar usia 31 minggu dan itu belum waktunya si kembar harusnya keluar. Setelah mami dinyatakan boleh pulang dari rumah sakit, mami masih merasakan sakit banget. Yang paling sakit adalah perut bagian bawah, bahkan mami juga mengalami infeksi saluran kemih.

Terus mami tanya sama dokter kalau mami konsumsi AFC SOP Subarashi dan Utsukushii boleh atau nggak, dan dokter bilang boleh. Nah pada saat itu mami langsung beli. Pertama mami minum yang Subarashi, 4 hari pertama setengah sachet, selanjutnya 1 sachet diminum di pagi atau malam saat perut kosong. Lalu ketika sudah 1 minggu full minum yang Subarashi kita boleh mix dengan yang Utsukushii. Jadi mami biasanya kalau hari ini minum Subarashi 1 sachet, besok yang Utsukushii 1 sachet. Tapi ada juga yang 1 hari pagi 1 sachet Subarashi dan malam 1 sachet Utsukushii.

21 November 2020 mami minum, yang mami rasakan adalah mami fit banget. Padahal sebelumnya mami hamil kembar itu mudah capek banget, badan sakit semua. Tapi minum ini di usia kehamilan mami 31 minggu, fit banget sampai kerjanya juga nggak berhenti. Bikin konten banyak banget sampai hamil besar pun masih take video.

Pada saat itu mami benar-benar fit dan nggak merasa capek banget. Perut mami yang tadinya sakit dan kencang setiap hari jadi membaik moms. Mami yang tadinya sempat mengalami kontraksi kehamilan prematur di kehamilan 31 minggu setelah konsumsi ini dan ditambah aktivitas mami yang nggak ada hentinya itu mami akhirnya berhasil nahan sampai usia kehamilan jalan 35 minggu baru melahirkan.

After mami lahiran masih konsumsi karena sudah cukup percaya, badan merasa fit, nggak sakit, tidur juga enak. Bahkan 3 hari after sesar mami sudah bisa bikin konten, dalam waktu 1 minggu full recovery. Pas kontrol ke dokter 2 minggu setelah operasi rahim sudah mulai membaik. 1 bulan rahim mami sudah membaik.

Walaupun mami begadang ngurus si Kembar, mami nggak pernah sakit. Rutinitas non stop dari pagi sampai malam. Tapi SOP Subarashi dan Utsukushii ini membantu banget pokoknya. Dan kalau untuk wajah, dari mami hamil mami nggak pernah jerawatan, sampai lahiran pun kinclong banget bahkan kadang nggak pernah pakai skincare, aman-aman aja. Karena memang SOP Utsukushii ini untuk kecantikan juga bagus banget moms. Yang paling bagusnya lagi adalah mami bisa mendapatkan pendapatan dengan join member, mami sudah mendapatkan 50 juta padahal mami nggak melakukan apapun, even itu hanya promo mami nggak lakuin sama sekali, seru banget kan moms.

Jadi selain bisa menjaga kesehatan bisa juga untuk mendapat pendapatan dan cashback dari kita belanja SOP ini. Nggak ada salahnya kalian coba produk ini. Untuk kalian yang ingin punya kesehatan yang baik, tidur lebih enak, merasa fit terus, jarang sakit, kulit sehat SOP bisa jadi pilihan untuk kalian. Itu dia review jujur dari mami see you di next #CurcolYukMoms.