Motherhood

Mainan untuk Bayi Kembar Premature Usia 2 bulan

Sudah memasuki usia 2 bulan baby, moms bisa nih mengajak main si Kecil dengan berbagai macam mainan yang dapat menstimulasi tumbuh kembangnya. Kali ini mami akan merekomendasikan 5 mainan yang bagus untuk baby usia 2 bulan.

Mainan untuk bayi usia 2 bulan

1. Crib toys

Crib toys ini adalah mainan yang digantung di atas baby kita, kadang juga dilengkapi dengan musik juga. Ini bisa digantung di ranjang baby kita. Mami punya Crib toys beli di ELC dengan harga 1.4 juta tapi diskon 50% jadi 700ribu aja. Luckie cukup merespon sedangkan London lebih merespon lagi. Tapi keduanya sama-sama suka sama Crib toys. Crib toys ini gunanya untuk menstimulasi perkembangan anak kita terutama bagian visual karena di usia 2 bulan mereka menghabiskan waktunya untuk tiduran telentang. Crib toys ini membantu banget untuk anak kita agar sensorik kasar dan halus makin terstimulasi.

2. Mainan boneka tangan dan kaki

Mami beli mainan ini di Playgro dengan harga 399ribu 1 set. Di usia 2 bulan baby kita, tangan dan kakinya sudah lincah, otomatis mereka akan makin sering menggerakkan tangan dan kakinya. Ketika kita pasangkan mainan boneka tangan dan kaki di tangan dan kaki mereka baby akan terhibur dan main lebih seru lagi mainin tangan dan kakinya.

3. Tongkat musik

Mami beli ini di Playgro dengan harga 199ribu per 1 pcs. Ini bahannya halus dan bisa mengeluarkan suara yang menarik untuk baby kita. Mainan tongkat musik ini bisa melatih indra pendengaran dan sensorik baby kita nih moms dan baby kita bisa belajar untuk menggenggam sesuatu.

4. Buku dengan desain mencolok

Ini adalah buku yang mami cukup rekomen, mami beli di Carters dengan harga 74ribu per 1 pcs. Buku ini warnanya benar-benar mencolok dan bikin baby kita suka dan ada teethernya juga. Kemudian di dalam bukunya juga ada suara. Carilah buku yang BPA free dan tidak melukai baby kita

5. Bola

Ini bola yang cukup mami rekomen dari Playgro, mami beli dengan harga 119ribu per 1 pcs. Pola hitam putihnya banyak dan warna ngejrengnya juga ada di sekeliling bola. Bahannya juga halus, nggak melukai baby dan ada cerminnya juga. Mainan bola ini bagus untuk baby kita apalagi untuk stimulasi pengenalan warna nih moms yang tentunya dapat membuat otak baby makin terstimulasi.

Itu dia mainan rekomen untuk baby usia 2 bulan, semoga bermanfaat.