Food · Review Produk

Mencari Croffle Nge-Hits di Jakarta, Mana yang Paling Enak?

Hai semuanya ketemu lagi sama mami, cece dan Uwi. Kali ini kita akan mukbang berbagai merk Croffle nih. Mana yang paling enak ya? Yuk langsung aja simak reviewnya berikut ini.

1. Kopi Soe

Kopi Soe juga mengeluarkan Croffle dengan nama Tjemilan by Kopi Soe harganya Rp. 111.000 atau Rp. 27.750/pcs. Jadi 1 porsi ini ada rasa klasik, kayu manis, peanut butter jelly dan coklat kacang. Menurut mami kurang wangi dan kurang crispy.

2. Dear Butter

Crofflenya semua plain dan 1 porsi ini isi 9 pcs. 1 porsi dibanderol dengan harga Rp. 80.000 (Rp. 9.000/pcs) Selainya dijual terpisah dengan harga Rp. 6.000. Menurut mami untuk plainnya aja yang belum dikasih selai sudah manis dan lembut banget.

3. Tokyo Gorilla

1 porsinya isi 3 pcs dengan harga Rp. 42.000 (Rp. 14.000/pcs). 1 kotak yang mami beli isinya ada garlic bureddo, gyu mayo dan hokkaido chizu. Ukurannya mini banget ya moms, teksturnya crispy, wangi garlicnya berasa.

4. Don Bakeshop

Harga per pcs nya Rp. 28.000. Crofflenya tebal, isinya padat, tidak garing dan tapi lembut.

5. Monks

1 porsinya isi 5 pcs dengan harga Rp. 150.000. Mami juga beli yang rasa martabak coklat dan harganya Rp. 35.000/pcs. Review mami adalah tebal, nggak garing dan alot.

6. Social Affair

Ada 6 pcs dengan harga Rp. 190.000 (Rp. 32.000/pcs). Review dari mami tetap garing meskipun ada rasanya, karena biasa croffle yang lain kalau sudah ada rasanya nggak plain gitu jadi lebih alot moms.

Menurut cece Louisse yang paling enak adalah yang Dear Butter, sedangkan menurut Loewy yang paling enak untuk dia adalah yang Kopi Soe. Kalau versi mami adalah jika mau makan yang versi murah makan yang Dear Butter tapi kalau mau yang ada rasa berbeda dari yang lain cobain Tokyo Gorilla. Tapi kalau kalian suka yang manis, banyak rasa cobain yang Social Affair soalnya yang Social Affair walaupun ada rasanya itu tetap crispy banget.