Beauty

Sulam Bibir di Lavish Brow Natural Banget

Hai moms hari ini mami mau sharing tentang pengalaman mami melakukan sulam bibir di LavishBrow. LavishBrow ini lokasinya di Jalan Pantai Indah Selatan 1 Blok A No. 25. Buka setiap hari mulai pukul 9.00-18.00 WIB. Nah sebelum melakukan sulam bibir mami dikasih semacam jubah plastik gitu moms untuk dipakai. Lalu hapus lipstick dulu, setelah itu akan dipakaikan anestesi (dioles) terlebih dahulu. Setelah 30 menit anestesinya dibersihkan.

Sebelum disulam, bibir mami digambarkan pola terlebih dahulu nih moms. Selesai digambar pola, sulam bibir pun dimulai. Ternyata waktu pengerjaan sulam bibir ini lebih lama dari sulam alis dan lebih berasa daripada ketika sulam alis, karena berasa kayak bengkak gitu moms.

Bengkak pasca sulam bibir ini kira-kira selama 1-2 jam. Hasilnya akan terlihat kurang lebih 3-4 hari dan maksimal warnanya akan bertahan sampai 3 bulan. Terus kita retouch lagi maksimal sekitar 1 tahun kemudian karena bibir lebih bertahan lama dibanding sulam alis.

Hari pertama setelah sulam bibir rasanya perih, tapi pas dipegang itu kenyal, bengkak. Untuk sementara hindari makan pedas, panas dan berminyak, gosok gigi juga harus pelan-pelan. Hari ketiga warnanya sudah agak pudar dan mulai terkelupas. Hari keempat warnanya sudah lebih pink soft. Hari kelima masih ada pengelupasan kulit dan warna bibirnya lebih soft lagi.

Hari keenam warnanya makin pudar hampir kayak warna asli bibir untuk pengelupasan kulit sudah nggak ada. Hari ketujuh warnanya soft pink seperti yang mami mau. Nah itu dia pengalaman mami sulam bibir di LavishBrow. Gimana moms tertarik untuk melakukan sulam bibir juga?