Review Produk

Review Mumz Joy Hipseat Carrier

Hai moms, kembali lagi di sesi #CurcolYukMoms. Kali ini mami akan review Mumz Joy Hipseat Carrier yang tipe Cozy nih. Jadi gendongan bayi ini mami beli dengan harga 475ribu. Langsung aja yuk simak review jujur mami berikut ini.

Kelebihan Mumz Joy Hipseat Carrier :

1. Bisa digunakan dengan 3 fungsi

Gendong biasa menghadap ke depan, menghadap moms dan menggendong tanpa bantalan, karena bantalannya bisa dilepas.

2. Untuk anak usia 3-36 bulan dengan maksimal berat badan 25kg

Jadi Louisse yang beratnya 19kg dan Loewy 16kg masih bisa banget digendong pakai Hipseat Carrier dari Mumz Joy ini moms.

3. Double zipper

Hipseat carrier dari Mumz Joy ini adalah satu-satunya hipseat carrier yang punya double zipper moms, jadi pastinya lebih aman untuk menggendong si Kecil.

4. Memiliki fitur tambahan

Terdapat teething pad jadi bisa untuk mengatasi anak yang mau tumbuh gigi juga nih. Selain itu dilengkapi head cover yang bisa kita sesuaikan. Lalu ada pocket untuk penyimpanan yang cukup besar, handphone juga masih bisa masuk. Hipseat carrier dari Mumz Joy ini juga ada air ventilasinya, jadi dipastikan si Kecil nggak akan gerah kalau digendong.

5. Bisa untuk lingkar pinggang 115cm – 135cm

Buktinya suami mami yang beratnya 105kg dan pinggangnya besar bisa pakai gendongan ini, nggak sesak dan malah nyaman banget pakai gendongan ini.

6. Mudah dicuci

Oh iya moms dan untuk mencuci hipseat carrier ini gampang banget, karena semua bagiannya bisa dilepas dan kita bisa cuci.

7. Harga murah

Dengan harga 475ribu kita sudah bisa dapat hipseat carrier premium ini nggak kayak merk lain yang harus mengeluarkan uang hingga 3jutaan untuk mendapatkan hipseat carrier premium.

Mami sendiri cukup merekomendasi hipseat carrier dari Mumz Joy ini, kalau kalian pakai hipseat carrier apa nih moms untuk menggendong si Kecil?