Motherhood

4 Jenis Hewan Peliharaan yang Cocok untuk Anak

Siapa, nih, Moms yang lagi merencanakan punya hewan peliharaan di rumah? Selain sebagai peliharaan, ternyata hewan juga bisa, lo, jadi teman main si kecil.

Kalau Moms masih bingung mau memelihara hewan apa di rumah, berikut Mami berikan beberapa rekomendasinya. Jenis hewan ini pun cocok untuk anak.

1. Anjing

Cukup banyak orang yang memelihara anjing, karena anjing merupakan hewan yang setia dan penyayang. Anjing juga hewan yang cukup aktif sehingga bisa diajak main oleh si kecil di rumah.

2. Kucing

Hewan lainnya yang sering dijadikan peliharaan adalah kucing. Siapa, nih, Moms dan anaknya yang suka sama kucing? Enggak heran kalau banyak yang suka sama kucing, karena hewan ini sangat menggemaskan, apalagi kalau sudah manja, ya, Moms.

3. Ikan Hias

Moms dan si kecil bisa juga, lo, memelihara ikan hias di rumah. Sebab, ikan hias memiliki warna yang beragam dan bentuknya yang lucu. Pasti si kecil suka, deh, kalau ada ikan di rumah.

4. Burung

Biasanya bapak-bapak, ya, Moms yang suka melihara burung di rumah. Namun, burung juga bisa, lo, jadi peliharaan si kecil. Pilihlah jenis burung yang ramah anak serta suka berkicau dan bermain, karena akan lebih menghibur si kecil.